HOME, Santai

Intip Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini!

Intip Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform film yang banyak menayangkan jajaran  film top dan populer. Beberapa judul film Netflix bahkan ada yang menempati peringkat atas dalam jajaran top film Netflix di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa judul film Netflix yang saat ini menempati peringkat atas dalam top film Netflix Indonesia hari ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Berikut 6 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini!

Spiderhead

Film thriller dan sci-fi yang baru tayang pada minggu lalu ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam jajaran top film Netflix Indonesia hari ini.

Dibintangi Chris Hemsworth dan Miles Teller akan membawa penontonnya pada kehidupan dalam penjara dengan kemajuan teknologi dan sains yang makin maju.

Venom: Let There Be Carnage

Film sekuel lanjutan dari film Venom ini menduduki peringkat kedua jajaran top film Netflix hari ini.

Dalam kisahnya kali ini, Tom Hardy kembali menampilkan petualangan serunya bersama Venom dalam menjalani kehidupan baru dengan identitas baru Tom Hardy sebagai Venom.

Baca Juga: 3 Film Original Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Hustle

Film yang telah tayang dari dua minggu lalu di Netflix ini masih betah menduduki ranking atas dalam jajaran top film Netflix.

Adam Sandler yang berperan sebagai pencari bakat pemain basket harus melakukan beberapa usaha untuk merekrut salah satu pemain berpotensi untuk berkarir di NBA.

Lost City of Z

Film aksi yang penuh petualangan ini berhasil menempati posisi kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Dibintangi oleh Charlie Hunnam, Robert Pattinson, dan Sienna Miller, film ini mengisahkan tentang seorang pengelana asal Inggris dalam petualangannya menemukan warisan misterius di hutan Amazon.

Charlie’s Angels

Film yang dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska ini merupakan film dengan versi angels yang baru dari film populer Charlie Angels.

Tiga perempuan yang pandai bertarung ini direkrut untuk menjadi Charlie Angels dan melakukan penyergapan terhadap penjahat yang mengancam seuah mesin keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News