HOME, Santai

Ungkap Kriminalitas Internet, Tonton Dokumenter Web of Make Believe di Netflix!

Ungkap Kriminalitas Internet, Tonton Dokumenter Web of Make Believe di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Setelah sukses dengan kisah true crime dokumenter berjudul Keep Sweet: Pray and Obey, Netflix kembali merilis serial dokumenter barunya.

Kali ini kisah dokumenter yang lekat dengan dunia internet, teknologi, dan dunia online kembali dibawa oleh Netflix untuk menjadi kisah dokumenter yang menarik.

Baca Juga: Akan Dibuat Reality Show, Ini Cara Daftar Jadi Front Man Squid Game!

Dengan judul Web of Make Believe: Death, Lies, and the Internet, serial dokumenter ini merupakan serial dokumenter baru yang tayang di Netflix pada tanggal 15 Juni 2022 kemarin.

Web of Make Believe: Death, Lies, and the Internet, menceritakan tentang antologi enam bagian yang ditayangkan di setiap episodenya.

Keenam kisahnya menceritakan tentang orang-orang yang terperangkap dalam dunia hoax di internet. Di mana banyak terjadi masalah misinformasi dan juga penipuan digital yang makin marak di internet.

Baca Juga: 5 Film True Crime Netflix Ini Diangkat dari Kisah Nyata! Tonton Yuk!

Cerita-cerita yang disajikan dalam serial ini juga banyak yang membongkar kasus kriminal yang marak di internet, beserta cara untuk melakukan peretasan online.

Tak hanya kasus kriminal saja, banyak lagi permasalahan yang timbul karena perkembangan teknologi masa kini melalui perkembangan internet.

Melalui film ini, para penonton akan ditunjukkan beberapa dampak dan bahaya dari Internet dalam kehidupan manusia. Terutama jika digunakan untuk melakukan hal buruk yang semakin mudah dilakukan dengan teknologi masa kini.

Serial Web of Make Believe: Death, Lies, and the Internet cocok ditonton bagi para pengguna aktif internet agar bisa mengetahui beberapa cara pencegahan kriminalitas yang marak terjadi secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News