HOME, Santai

True Story dan 4 Serial Lainnya Yang Tayang Minggu Ini di Netflix

True Story dan 4 Serial Lainnya Yang Tayang Minggu Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Serial-serial terbaru Netflix tentunya menjadi salah satu serial yang paling ditunggu penayangannya. 

Sama halnya dengan beberapa serial baru yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Baca Juga: Angkat Kisah Perampokan, Yuk Tonton Film Bertema Heist Ini

Masters of the Universe: Revelation: Part 2

Pecinta film kartun pasti sudah tidak asing lagi dengan serial animasi yang satu ini, Peperangan untuk Eternia kembali lagi, yang dimana bisa menjadi pertarungan akhir antara He Man dan Skeletor. Serial ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 23 November.

Selling Sunset Season 4

Selling Sunset kini telah memasuki season ke-empatnya yang akan tayang di Netflix pada tanggal 24 November ini. Agen perumahan elit, The Oppenheim Group kembali menjual kehidupan mewah kepada pembeli berpotensi di LA. Bumbu bumbu drama juga menjadi pelengkap serial ini.

True Story

Limited Series ini merupakan serial thriller dan kriminal yang sayang jika dilewatkan. Serial ini dibintangi oleh Kevin Hart, Wesley Snipes, dan Tawny Newsome. True Story akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 24 November.

Baca Juga: Red Notice dan 5 Film Lainnya yang Angkat Kisah Kriminal

Serial ini menceritakan tentang comedian papan atas yang berusaha untuk mencari jalan keluar setelah menghabiskan satu malamnya di Philadelphia bersama dengan saudara prianya yang mengancam segala hal termasuk kesuksesannya.

F is For Family Season 5

Serial legendaris ini mengikuti kehidupan keluarga Murphy di tahun 1970-an. Dimana kehidupan anak-anak masih liar dan harus berurusan dengan permasalahan keluarga. Terutama dengan ayahnya yang suka marah-marag. Season 5 dari serial ini merupakan season final yang bisa ditonton di Netflix pada tanggal 25 November.

Light the Night

Akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 26 November, serial dari Taiwan ini merupakan serial dengan genre misteri dan kriminal. 

Bercerita tentang salah satu distrik di Taipei pada tahun 1980-an, seorang wanita di sebuah klub malam Jepang yang populer harus menghadapi permasalahan yang melibatkan cinta, persahabatan, rasa iri, dan patah hati.

Selanjutnya: Ini Dia 8 Fitur WhatsApp yang Tersembunyi, Karena Jarang Dipakai Penggunanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News