HOME, Santai

Angkat Kisah Perampokan, Yuk Tonton Film Bertema Heist Ini

Angkat Kisah Perampokan, Yuk Tonton Film Bertema Heist Ini

MOMSMONEY.ID - Film dengan genre kejahatan dan menampilkan alur tentang penjahat kerap kali disebut sebagai film heist.

Seperti  yang dilansir dari laman WIkipedia, film heist adalah film yang memiliki tema besar perampokan dengan menampilkan penjahat yang cerdik dan berani.

Film dengan tema heist ini sudah mulai ada sejak tahun 1950 yang ditampilkan dalam film The Asphalt Jungle. Selain itu film dengan genre ini manjadi booming kembali setelah adanya serial Netflix Money Heist.

Berikut ini adalah deretan film heist terbaik menurut IMDb.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Akhirnya Spiderman No Way Home Rilis Trailer Officialnya

Ocean’s Eleven (2001)

Ocean’s Eleven merupakan salah satu film heist atau perampokan legendaris yang menceritakan tentang misi pencurian terbesar.

Seorang pencuri besar bernama Danny Ocean dan kesepuluh anggota timnya merencanakan misi pencurian di casino besar di Las Vegas. Film ini dibintangi oleh George Clooney, Brat Pitt, dan juga Julia Roberts.

Drive (2011)

Drive merupakan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Carey Mulligan, dan Bryan Cranston. Film ini menceritakan tentang kisah action drama yang dibumbui kisah misterius.

Seorang stuntman Hollywood misterius dan seorang mekanik yang menyamar menjadi seorang supir bayaran yang terlibat kasus perampokan besar ketika ingin membantu tetangganya.

Baca Juga: Tak Hanya Shang-Chi, Ini Dia Judul Film Lain yang Dibintangi Awkwafina

Baby Driver (2017)
Film yang dibintangi oleh Ansel Elgort, Jon Bernthal, dan Jon Hamm ini juga masuk ke dalam jajaran film heist terbaik menurut IMDb. 

Film ini bercerita tentang seorang supir bayaran dengan kemampuan mengemudi tinggi yang terlibat dalam sebuah kasus besar. Ia dipaksa bekerja dan menghadapi kasus kriminal besar oleh bos besarnya yang memiliki misi perampokan besar.

Ocean’s Eight (2018)

Film dengan alur yang melibatkan keluarga Ocean ini memiliki kisah yang sedikit berbeda kali ini. Deby Ocean adalah seorang perampok ulung dari keluarga Ocean. Setelah keluar dari penjara ia malah merencanakan misi perampokan besar lainnya.

Ia mengumpulkan perempuan-perempuan hebat dari berbagai bidang untuk melakukan perampokan pada event besar tahunan New York yaitu Met Gala. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock, Cate Blanchett, dan juga Anne Hathaway.

Selanjutnya: Lagi Mau Magang? Yuk, Coba Cari Lowongan Magang di Website Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News