HOME, Santai

Tak Hanya Shang-Chi, Ini Dia Judul Film Lain yang Dibintangi Awkwafina

Tak Hanya Shang-Chi, Ini Dia Judul Film Lain yang Dibintangi Awkwafina

MOMSMONEY.ID - Aktris yang merupakan keturunan Cina-Amerika, Nora Lum atau yang akrab dikenal dengan nama Awkwafina adalah salah satu bintang yang memiliki karier di dunia Hollywood.

Dengan banyaknya judul film yang ia bintangi dan juga sepak terjangnya di dunia akting, membuat Awkwafina berhasil menjadi perempuan keturunan Asia pertama yang memenangi penghargaan Golden Globe.

Baru-baru ini nama Awkwafina kembali menjadi perhatian setelah tampil dalam film Shang Chi. Nah, beberapa film berikut ini juga pernah dibintangi oleh Awkwafina, loh!

Baca Juga: The Red Sleeve, Drama Korea Saeguk Terbaru yang Miliki Kisah Romantis dan Manis

Crazy Rich Asians

Film yang menjadi booming di masa perilisannnya ini juga dibintangi oleh Awkwafina. Dalam film ini ia berperan sebagai Goh Peik Lin, seorang anak dari salah satu keluarga kaya di Singapura. 

Ia merupakan sahabat lama dari Rachel Chu yang akan mendatangi pernikahan teman pacarnya. Tak disangka pacarnya merupakan salah satu keturunan orang kaya tujuh turunan di Singapura.

Ocean’s 8

Dalam film yang bertema perampokan ini, Awkwafina berpeeran sebagai Constance. Ia merupakan seorang pencopet jalanan yang direkrut dalam misi perampokan besar.

Misi perampokan besar ini direncanakan oleh Debbie Ocean yang merupakan saudara perempuan dari keturunan keluarga perampok The Ocean. Misinya kali ini adalah mencuri salah satu perhiasan termahal dalam gelaran Met Gala.

Baca Juga: Penuh Keseruan! Ini 4 Rekomendasi Film Perburuan Harta Karun yang Layak Tonton

The Farewell

Film dengan genre drama komedi ini menampilkan Awkwafina sebagai pemeran utamnya. Bersama dengan bintang lainnya seperti Shuzhen Zhao dan X Mayo.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga Cina yang mengetahui bahwa nenek mereka hanya memiliki waktu singkat karena penyakit kanker yang dideritanya tanpa memberitahu sang nenek. Billi yang diperankan Awkwafina kemudian memutuskan untuk terbang ke Cina dan rela menikah secara dadakan sebelum neneknya meninggal.

Shang Chi and the Legend of the Ten Rings

Siapa yang sangka bahwa Awkwafina juga turut membintangi film MCU yang mendapat banyak respon positif dari penontonnya ini. Dalam film ini ia berperan sebagai Katy.

Katy merupakan teman kerja Shang Chi di San Fransisco. Sama seperti Shang Chi ia juga merupakan keturunan Cina-Amerika yang tidak pernah mengetahui satu pun tentang sejarah nenek moyangnya. Namun Katy merupakan seorang sahabat yang baik bagi Shang Chi dan rela membantunya saat dibutuhkan.

Selanjutnya: Moms, Coba Resep Sate Taichan Ala Rumahan Yuk! Dijamin Lezat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News