HOME, Santai

Lagi Mau Magang? Yuk, Coba Cari Lowongan Magang di Website Ini

Lagi Mau Magang? Yuk, Coba Cari Lowongan Magang di Website Ini

MOMSMONEY.ID - Tahun-tahun akhir kuliah merupakan masa yang paling memiliki banyak tanggungan. Salah satunya adalah tanggungan untuk magang atau internship.

Magang atau internship adalah kegiatan bekerja di masa akhir kuliah yang bertujuan menambah pengetahuan dan skill sebelum terjun ke dunia kerja yang sebenarnya.

Magang juga bisa dilakukan sebagai salah satu kegiatan menambah pengalaman dan mengembangkan skill yang telah dimiliki semasa kuliah. 

Berikut ini adalah beberapa website yang bisa digunakan bagi yang sedang mencari lowongan magang.

Baca Juga: Ingin Lanjut Kuliah di Korea? Yuk, Coba Program Beasiswa Global Korea Scholarship Ini

Linkedin

Tak hanya dalam hal pekerjaan full time maupun part time, tak jarang website Linkedin ini juga memberikan banyak informasi lowongan magang di lamannya. Sehingga siapa pun bisa mengaksesnya dan melamar dengan mudah melalui website ini.

Internships

Laman website Internships ini menyediakan banyak lowongan magang dari seluruh penjuru dunia. Penggunanya hanya perlu mengetikkan jenis pekerjaan dan memilih Negara yang diinginkan, maka hasilnya akan ditemukan dengan mudah. Nilai plus dari website ini adalah banyaknya lowongan magang yang bisa dikerjakan secara remote.

Internshala

Website Internshala ini juga menyediakan banyak lowongan magang dari seluruh penjuru dunia terutama di India. Website ini juga melampirkan tarif yang diterima oleh calon pekerja magang sesuai dengan jenis pekerjaan dan keahlian. Tak perlu khawatir, pekerjaan magang remomk from home juga banyak ditemukan di website ini.

Baca Juga: Gunakan Website Penyedia Layout CV Ini Yuk Sebelum Apply Bekerja

Glassdoor

Laman Glassdoor ini juga merupakan portal yang menyediakan banyak jenis pekerjaan. Dari mulai full time, part time, hingga magang dapat ditemukan di portal ini. Penggunaan website ini hampir sama dengan Linkedin, dimana penggunanya harus membuat akun terlebih dahulu untuk bisa mengakses lowongan pekerjaan di website ini. 

Glints

Glints merupakan portal lowongan kerja yang banyak memberikan informasi lowongan pekerjaan dan juga magang dari perusahaan besar dan ternama. Bidang magang yang beragam juga memudahkan siapa pun yang sedang mencari lowongan untuk magang di seluruh Indonesia.

Selanjutnya: Promo Pizza Hut Funt4stic Box, Beli 4 Pizza Ukuran Personal Cuma Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News