HOME, Santai

Red Notice dan 5 Film Lainnya yang Angkat Kisah Kriminal

Red Notice dan 5 Film Lainnya yang Angkat Kisah Kriminal

MOMSMONEY.ID - Memiliki cerita yang berbeda dan sulit ditebak membuat banyak orang penasaran dan ingin kembali menonton film yang mengangkat kisah kriminal.

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi film kriminal yang bisa disaksikan di Netflix.

Baca Juga: Unik dan Segar, Film Indonesia Ini Merupakan Film Remake dari Negara Lain Loh!

The Thieves (2012)

Film asal Korea yang dibintangi Kim Yun Seok, Kim Hye Soo, Lee Jung Jae, dan Jun Ji Jyun ini menceritakan tentang sekelompok pencuri handal dari Kroea dan Cina yang bergabung untuk misi pencurian berlian seharga 20 juta dollar dari sebuah kasino.

Molly’s Game (2017)

Film kriminal yang diadaptasi dari kisah nyata ini menceritakan tentang seorang mantan Olympian bernama Molly Bloom yang menjalankan bisnis poker bagi para bintang besar. Yang kemudian membuat hidup glamornya hancur dan harus menghabiskan waktunya di penjara.

John Wick (2014)

John Wick yang memiliki 3 sequel ini merupakan film kriminal legendaris yang dibintangi bintang besar Keanu Reeves. Film ini berkisah tentang John Wick yang merupakan mantan pembunuh bayaran yang melakukan misi balas dendam kepada orang-orang yang jahat padanya.

Baca Juga: Film Ghostbusters Balik Lagi, Ini Dia Sinopsis Film Ghostbusters Afterlife

The Tourist (2010)

Dibintangi oleh Angelina Jolie dan Johnny Depp, film kriminal ini menceritakan tentang seorang turis Amerika yang tiba-tiba terlibat kasus berbahaya yang dilibatkan oleh agen Interpol cantik yang mendekatinya saat perjalanan liburannya.

Army of Thieves (2021)

Menjadi salah satu film kriminal yang trending di Netflix, film Army of Thieves ini berkisah tentang kasus pencurian brankas legendaris yang berada di benua Eropa. Kelompok pencuri ini harus berhasil memecahkan kode kunci brankas yang menyimpan uang dalam jumlah yang tak main-main.

Red Notice (2021)

Red Notice merupakan salah satu film kriminal yang menduduki peringkat 1 film populer di Netflix. Dibintangi Gal Gadot, Dwayne Johnnson dan juga Ryan Reynolds, film action komedi ini menceritakan tentang perselisihan dua pencuri handal dalam memperebutkan karya seni yang paling dicari di dunia yang memiliki nilai tinggi. 

Selanjutnya: Ketahui Manfaat Licorice untuk Wajah, Kaya Vitamin & Mineral

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News