HOME, Santai

Unik dan Segar, Film Indonesia Ini Merupakan Film Remake dari Negara Lain Loh!

Unik dan Segar, Film Indonesia Ini Merupakan Film Remake dari Negara Lain Loh!

MOMSMONEY.ID - Pilihan membuat film terkadang bisa datang dari ide pribadi atau bahkan remake dari film-film yang sudah ada di pasaran.

Tak sedikit jumlah film yang merupakan film remake dari film lain dengan cerita yang sama dengan bintang yang berbeda.

Nah, berikut ini beberapa film ndonesia yang merupakan film remake.

Baca Juga: Baru Tayang 3 Film Ini Langsung Masuk Jajaran Film Populer Netflix Indonesia

Bebas

Bebas merupakan film remake dari sebuah film dengan tema persahabatan dari Korea, yaitu Sunny. Dengan cerita yang memiliki garis besar yang sama, film Bebas ini juga memiliki sedikit cerita yang berbeda dengan cerita aslinya.

Film Bebas sendiri menceritakan tentang kisah persahabatan yang telah dirajut oleh 6 orang murid SMA hingga mereka dewasa dan hidup sendiri-sendiri. Namun, seiring berkembangnya zaman, persahabatan mereka masih terjalin seperti saat masa SMA.

Sweet 20

Sweet 20 juga salah satu film Indonesia yang merupakan film remake dari film Korea. Dengan judul Miss Granny, film juga telah diremake ke versi Thailand, Cina, Jepang, dan bahkan Vietnam. 

Film komedi romantis ini menceritakan kisah seorang nenek yang tiba-tiba kembali ke masa mudanya setelah memasuki toko foto misterius. Ia kembali menjalani kehidupan mudanya di masa kini dengan penampilan yang berbeda dan masih cantik seperti masa mudanya.

Baca Juga: Suka Nonton Film yang Tidak Tertebak? Coba Nonton Film The Perfection Ini

Miracle in Cell No.7

Dengan judul yang sama, film Indonesia ini merupakan salah satu film remake dari film Korea. Pada versi Indonesianya, film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Mawar De Jongh, Indro Warkop, dan Denny Sumargo. 

Mengangkat kisah yang sama, film ini bercerita tentang kisah seorang ayah dengan kebutuhan khusus yang membesarkan anak perempuannya seorang diri. Hingga suatu hari mereka terpisahkan karena sang ayah dituduh melakukan kasus pemerkosaan dan pembunuhan anak petinggi kepolisian.

Love You…Love You Not

Film Indonesia yang dibintangi Hamish Daud dan Chelsea Islan ini adalah film remake dari film Thailand dengan judul I Fine…Thank You, Love You. 

Film ini memiliki cerita dengan garis plot yang sama, yaitu menceritakan tentang seorang guru bahasa Inggris wanita yang diminta untuk mengajari seorang pria yang tak memiliki kemampuan berbahasa Inggris untuk kembali merebut hati kekasihnya yang telah memutuskannya.

Selanjutnya: Hindari Pakaian Ketat, Pahami 5 Penyebab Warna Kulit Ketiak Lebih Gelap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News