HOME, Hemat

Toya Devasya Hot Spring Waterpark Hanya Rp 90.000 di Bali

Toya Devasya Hot Spring Waterpark Hanya Rp 90.000 di Bali

MOMSMONEY.ID - Menikmati pemandian air panas sambil melihat pemandangan alam Bali yang cantik, maka anda harus ke Toya Devasya Hot Spring Waterpark. Wisata air ini berlokasi di Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Letaknya sekitar 65 kilometer dari Denpasar, Bali. Jam buka pukul 07.00-19.00. Anda dapat memesan tiket wisata ini di tiket.com. 

Dengan satu tiket masuk Toya Devasya Hot Spring Waterpark saja anda bisa menikmati tujuh kolam air panas berbeda. Kolam tersebut berada dalam tempat terbuka. Wisata ini cocok untuk anda yang ingin berelaksasi setelah seharian menjelajahi pesona Bali. 

Fasilitas di Toya Devasya Hot Spring Waterpark termasuk tujuh kolam air panas berbeda yang bisa anda coba di mana airnya dipanaskan dari dalam bumi sehingga anda akan menyerap banyak mineral alami dan baik yang akan menyembuhkan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Baca Juga: Ada Diskon Wisata Bromo Romantic Breakfast Di Tiket.com!

Kolam-kolamnya berada di tempat terbuka,sehingga anda dapat menikmati panorama Bali yang indah sambil berendam air panas. Namun, ada juga kolam renang berukuran Olimpiade jika anda ingin berenang. Tentunya ada larangan yang harus anda patuhi yaitu tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar dan wajib memakai masker.

Jika anda pesan tiket di tiket.com, maka sudah termasuk: 

  • Kolam renang air panas
  • Waterbom
  • Sabun
  • Shampo
  • Makanan dan/ minuman 
  • Spot selfie

Tiket yang diberikan berupa Instan pass, dimana anda tinggal menunjukkan QR code untuk ditukar dengan gelang tiket masuk di pintu masuk. Harga tiket yang ditawarkan tiket.com yakni mulai dari Rp100.000 menjadi Rp 90.000. Tiket ini termasuk ke dalam tiket flexi dan tiket clean.

Waah seru banget! Yuk, masuk ke list liburan anda di Bali saat PPKM sudah berakhir nanti

Selanjutnya: Cuma Rp130k Bisa Bermain Bounce Street Asia Trampoline Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News