HOME, Hemat

Cuma Rp130k Bisa Bermain Bounce Street Asia Trampoline Park

Cuma Rp130k Bisa Bermain Bounce Street Asia Trampoline Park

MOMSMONEY.ID - Bounce Street Trampoline Park adalah lokasi yang tepat jika anda ingin bermain trampolin bersama teman dan keluarga. Dengan teknologi yang canggih, anda bisa melawan gravitasi di sini. Bounce Street Asia Trampolin Jakarta telah dirancang untuk menjadi salah satu arena paling keren dan teraman di Jakarta. Permukaan arena saling berhubungan dengan spons sirkus, pegas, dan kantung udara, menjadikannya alas yang aman dan sempurna untuk berbagai kegiatan trampolin.

Bounce Street Asia Trampoline Park berlokasi di Jakarta Utara, tepatnya di Kelapa Gading dan buka mulai pukul 07.00-11.49 WIB. Di sini ada fasilitas instant pass, dimana anda bisa lansung menunjukkan QR code untuk ditukarkan dengan gelang tiket masuk di pintu masuk. Ada tujuh wahana yang bakal anda jajalkan. Namun, ada beberapa perubahan minor pada regulasi arena untuk mengikuti aturan new normal.

Baca Juga: Menginap Asik di Royal Safari Garden, Lagi Ada Promo Moms!

Bounce Street Asia Trampoline Park

Tempat bermain ini sangat cocok untuk keluarga asyik, berjiwa pemberani, dan teman seru-seruan. Selain melompat-lompat, anda juga bisa melakukan aktivitas menyenangkan di banyak zona, termasuk bermain basket, dodgeball, area mendaki, dan zona lompatan. Bagi anda yang membawa si kecil ke tempat ini, tidak perlu khawatir karena ada area khusus anak-anak yang aman untuk mereka.

Bounce Street Asia Trampolin juga cocok untuk berolahraga dan membakar kalori. Olahraga trampolin memang sudah terbukti efektif dalam membakar kalori dan menguatkan otot tubuh bagian atas dan bawah. 10 menit olahraga trampolin setara dengan 30 menit olahraga lari. Penguatan otot juga bisa dilakukan dengan olahraga ini secara lebih mudah dibanding olahraga angkat beban.

Pastinya anda sudah tidak sabar bermain, ya. Jika anda tertarik, anda bisa pesan tiket Bounce Street Asia Trampoline Park di Tiket.com dan dapatkan potongan harganya. Tiket sudah termasuk akses masuk dan durasi bermain selama 2 jam.

Anda bisa menuju ke Bounce Street Asia Trampolin menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan bus, caranya:

  • Naik bus TransJakarta koridor 10 (Tanjung Priok - PGC 2)
  • Turun di Halte Sunter Kelapa Gading
  • Jalan kaki selama 15 menit menuju lokasi

Rencanakan liburan anda bersama teman atau keluarga dari sekarang, moms. Pada tiket.com, Bounce Street Asia Trampoline Park termasuk ke tiket flexi dan tiket clean. Yang mana anda bisa menentukan jadwal sendiri dan tentunya tempat wisata terjamin kebersihannya. Untuk info lengkapnya ada di tiket.com.

Selanjutnya: Diskon Papatong Club Di Bogor Mulai dari Rp464.000 Di Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News