HOME, Hemat

Ada Diskon Wisata Bromo Romantic Breakfast Di Tiket.com!

Ada Diskon Wisata Bromo Romantic Breakfast Di Tiket.com!

MOMSMONEY.ID - Moms, lupakan sejenak hiruk pikuk perkotaan dan nikmati udara sejuk pegunungan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Pastinya dipandu oleh penyedia tur yang telah meraih banyak penghargaan baik nasional maupun internasional yaitu Smartway Indonesia Tours . 

Anda akan dimanjakan pemandangan indah langit bertabur bintang di malam hari dan matahari terbit di spot-spot terbaik di Bromo. Setelah itu, nikmati sarapan romantis dengan pemandangan Gunung Bromo yang indah. Anda juga diajak ke area-area sekitar Bromo dimana itu sudah termasuk dalam tur.

Bromo Romantic Breakfast dibuka setiap hari, tiket.com lagi ada diskon loh harga tiket mulai dari Rp650.000. Pastinya trip ini pribadi, hanya anda dan rombongan saja. 

Baca Juga: Diskon Sampai 79% dari 3 Hotel Terbaik di Malang, Cek Agoda Sekarang!

Smartway Indonesia Tours siap membawa anda berpetualang menikmati indahnya matahari tenggelam, matahari terbit, dan juga momen tak terlupakan menikmati langit Gunung Bromo yang bertabur bintang di malam hari, sambil melakukan kegiatan berkemah yang pastinya seru banget. 

Jika anda memesan tiket wisata ini di tiket.com, maka tiket sudah termasuk :

  • Transport: Toyota Hardtop 4WD (bensin+ parkir)
  • Sopir sekaligus tour leader dan fotografer
  • Tips
  • Pajak
  • Tiket semua objek wisata yang akan dikunjungi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS)
  • Menu sarapan romantis

Ohya, paket tur ini sudah termasuk penjemputan gratis dari Kota Malang (hotel, rumah, café, tempat umum). Saat anda melakukan reservasi, silakan infokan alamat lengkap titik penjemputan anda. Tiket ini termasuk ke tiket flexi dan tiket clean. Yang mana anda bisa menentukan jadwal sendiri dan tentunya tempat wisata terjamin kebersihannya. Untuk info lebih lengkapnya ada di tiket.com.

Selanjutnya: Cuma Rp130k Bisa Bermain Bounce Street Asia Trampoline Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News