HOME, Santai

Tonton Yuk, 5 Rekomendasi Serial Belgia di Netflix Berikut Ini!

Tonton Yuk, 5 Rekomendasi Serial Belgia di Netflix Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming film yang banyak menyajikan tontonan dari seluruh penjuru dunia.

Salah satu negara yang banyak menyumbangkan film bagus dan berkualitas di Netflix adalah Belgia. Banyak serial dan film dengan cerita menarik yang berasal dari Belgia dan bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Peaky Blinders dan 4 Serial Lainnya Siap Tayang di Netflix Minggu Ini!

Berikut ini rekomendasi serial dari Belgia yang bisa ditonton sebagai hiburan segar.

Two Summers 

Serial baru dari Netflix yang baru tayang di awal bulan Juni ini merupakan serial dari Belgia yang memiliki cerita menarik dan penuh misteri. Sekelompok sahabat berkumpul kembali untuk melakukan liburan bersama setelah puluhan tahun terpisah.

Namun salah satu dari mereka mengalami kekerasan seksual dimana teman-teman lainnya juga siap untuk membantu mencari keadilan baginya.

The Twelve

Satu lagi serial seru dari Belgia yang wajib ditonton di Netflix. Serial berjudul The Twelve menceritakan tentang proses peradilan yang menimpa seorang perempuan dengan kasus pembunuhan.

Dua belas juri pengadilan yang merupakan orang biasa dengan masalahnya sendiri-sendiri harus menjadi penentu atas nasib seorang perempuan yang dituduh membunuh sahabat dan putrinya sendiri.

Baca Juga: Intip Daftar 5 Film yang Akan Tayang di Netflix Minggu Ini!

The Coyotes

Serial dari Belgia merupakan serial yang memiliki cerita penuh misteri dan teka-teki, termasuk serial dengan judul The Coyotes. Mengisahkan tentang sekelompok remaja yang sedang melakukan kemah pramuka di hutan dan tidak sengaja menemukan berlian.

Tak disangka penemuan tersebut malah memicu banyak permasalahan yang mematikan dan mengancam persahabatan mereka.

Soil

Untuk merubah takdir dari bisnis keluarga yang telah diwariskan, dua pengusaha muda memiliki rencana yang cukup berani. Yaitu dengan melakukan bisnis impor tanah asli dari Maroko untuk mengubur jenazah warga komunitasnya. Serial ini sendiri memiliki 8 episode dan menyelipkan beberapa komedi lucu pada ceritanya.

Into the Night

Serial yang telah memiliki dua season ini juga merupakan serial populer yang berasal dari Belgia. Dengan genre sci-fi thriller, serial ini memiliki cerita yang menegangkan namun juga menguras emosi penontonnya.

Para penumpang dan kru penerbangan malam mengalami pembajakan pesawat. Pembajakan tersebut ditujukan agar terhindar dari peristiwa kosmik misterius dimana cahaya matahari dapat membunuh semua makhluk hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News