HOME, Santai

Intip Daftar 5 Film yang Akan Tayang di Netflix Minggu Ini!

Intip Daftar 5 Film yang Akan Tayang di Netflix Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Film-film terbaru hingga film lawas kembali siap ditayangkan di Netflix pada minggu kedua Juni 2022 ini.

Beberapa judul film tersebut dapat mulai disaksikan di Netflix pada minggu ini sebagai hiburan pecinta film.

Baca Juga: The Backpacker Chef dan 3 Reality Show Korea Ini Cocok Buat Healing!

Berikut adalah beberapa judul film yang telah dijadwalkan tayang di Netflix pada minggu ini.

Hustle

Film terbaru Netflix yang dibintangi oleh Adam Sandler, Juancho Hernangomez, dan Queen Latifah ini akan segera tayang perdana di Netflix pada tanggal 8 Juni mendatang. Merupakan film olahraga yang bergenre drama komedi, film ini mengikuti kisah perjalanan seorang pencari bakat dalam dunia basket yang menemukan bintang potensial dai Spanyol. Ia rela melakukan segala cara untuk membentuknya menjadi pemain NBA.

Her

Film dari tahun 2013 yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Scarlett Johansson, dan Amy Adams ini dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 8 Juni 2022. Film populer yang satu ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada Samantha. Samantha merupakan teknologi artificial yang berhasil membuat seorang pria kesepian jatuh cinta padanya.

Baca Juga: Masih Menyisakan Misteri, Ini Sinopsis Dokumenter The Staircase di Netflix!

Brahms: The Boy II

Bergenre horror dengan cerita menegangkan, film dari tahun 2020 ini akhirnya dapat mulai ditonton di Netflix juga pada tanggal 8 Juni. Film ini mengikuti sebuah keluarga yang memutuskan untuk pindah ke sebuah daerah baru. Tak disangka ternyata anak laki-laki mereka memiliki hubungan tak terpisahkan dengan sebuah boneka yang seperti makhluk hidup dan memiliki arwah jahat.

The Age of Adaline

Tayang pada tanggal 8 Juni 2022, film dari tahun 2015 ini merupakan film dengan genre drama romantis yang dibintangi oleh Blake Lively, Michiel Huisman, dan Harrison Ford. Ceritanya bermula dari seorang wanita berusia 29 tahun yang telah hidup lebih dari satu abad tanpa menua. Ia kemudian jatuh cinta namun rahasia masa lalunya terungkap kembali.

Trees of Peace

Empat perempuan dari latar belakang yang berbeda menjalin hubungan persahabatan ketika mereka menjadi tawanan genosida di Rwanda. Film yang akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 10 Juni mendatang ini merupakan film yang ceritanya terinspirasi dari kisah kejadian nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News