HOME, Santai

Peaky Blinders dan 4 Serial Lainnya Siap Tayang di Netflix Minggu Ini!

Peaky Blinders dan 4 Serial Lainnya Siap Tayang di Netflix Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Minggu kedua bulan Juni, kembali diramaikan dengan serangkaian serial baru yang tayang di Neflix.

Beberapa judul serial baru di Netflix akan ditayangkan pada minggu ini sebagai hiburan bagi para pengguna aplikasinya.

Baca Juga: Penyuka Teka-Teki Wajib Tonton 4 Film Bertema Detektif Berikut Ini Ya!

Berikut ini beberapa judul serial terbaru Netflix yang telah dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Baby Fever

Season pertama dari serial bergenre drama komedi ini akan tayang perdana pada tanggal 8 Juni mendatang. Serial ini menceritakan tentang seorang dokter kesuburan yang tanpa sengaja melakukan inseminasi pada dirinya sendiri saat sedang mabuk. Ia menyuntikan sperma miliki mantan kekasih dan membuat dirinya hamil serta menjalin hubungan kembali dengan mantannya.

Vietnamese Horror Story

Bergenre horror, serial dari Vietnam ini akan membawakan cerita horror khas Vietnam yang menegangkan. Tiga cerita teror dari makhluk yang hidup kembali dari kematian akan membawa penontonnya untuk menyelammi cerita legenda horror dari Vietnam. Serial ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 9 Juni mendatang.

Baca Juga: Tonton Yuk! Ini Daftar 5 Drakor Viral di Tiktok Saat Ini!

Peaky Blinders Season 6

Kembali lagi dengan season keenamnya pada tanggal 10 Juni 2022, serial Peaky Blinders akan membawa penggemar serial ini bertemu kembali dengan Tommy. Season final dari serial ini akan mengikuti petualangan akhir Tommy beserta gerombolannya serta musuhnya yang masih akan mengambil latar di Inggris.

First Kill

Serial drama fantasi ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 10 Juni 2022 juga. First Kill akan mengikuti kisah dua remaja yaitu Juliette dan Calliope yang merupakan vampire dan juga pemburu vampire. Dari sini mereka harus mengadapi banyak dilema dalam mengambil keputusan bagi mereka masing-masing.

Intimacy

Serial yang juga akan tayang pada tanggal 10 Juni mendatang ini menceritakan tentang seorang politisi yang namanya sedang melambung tinggi. Namun ia mendapatkan ancaman dan mulai mendapati kehancuran karirnya setelah video seksnya muncul di publik. Serial ini merupakan serial dengan genre politik kriminal yang berasal dari Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News