Santai

Tonton Rekomendasi 5 Film Anak-anak Adaptasi Dongeng Ini Yuk!

Tonton Rekomendasi 5 Film Anak-anak Adaptasi Dongeng Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Weekend merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan menonton film bersama anak. Berikut ini ada rekomendasi judul film anak-anak yang diadaptasi dari dongeng populer

Cerita dalam film anak-anak kerap diangkat dari cerita dongeng populer dengan cerita menarik yang penuh petualangan. 
 
Banyak judul film anak-anak yang diangkat dari dongeng juga menjadi film populer serta menarik perhatian anak-anak bahkan orang dewasa untuk menontonnya.
 
Berikut ada beberapa judul film anak-anak yang diangkat dari cerita anak populer maupun dongeng, cocok ditonton bersama anak-anak:
 
Peter Pan
 
Anak-anak tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter Peter Pan dalam dunia dongeng anak-anak. Film Peter Pan juga diadaptasi dari buku dongeng populer yang ditulis oleh P.J. Hogan.
 
Ceritanya mengikuti petualangan Wendy yang memperoleh kesempatan untuk mengunjungi Never Never Land bersama dengan Peter Pan. Mereka juga bekerja sama untuk melawan Kapten Hook yang memiliki niatan jahat pada mereka.
 
The Jungle Book
 
The Jungle Book merupakan cerita anak-anak populer yang menceritakan tentang seorang anak bernama Mowgli. Ia adalah anak yang tumbuh besar di hutan rimba dan berusaha dibunuh oleh seekor harimau jahat.
 
Beruntung, seekor panter dan beruang berhasil membantunya untuk selamat dari ancaman sang harimau. Banyak pesan moral yang bisa diambil saat menonton film ini, lo.
 

Baca Juga: 5 Tips Menghadapi Resesi Global 2023, Lunasi Utang Salah Satunya

 
Paddington
 
Tak banyak yang tahu bahwa beruang Paddington juga merupakan karakter beruang yang muncul dalam serial dongeng karya Michael Bond. Cerita dari film ini mengisahkan tentang karakter beruang yang bisa berbicara bernama Paddington.
 
Paddington melakukan perjalanan dari hutan rimba di Peru menuju ke London dan diadopsi oleh keluarga Brown. Ia juga melakukan banyak petualangan seru di kota yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.
 
Hansel & Gretel
 
Pecinta dongeng cerita anak-anak tentu juga sudah tidak asing dengan petualangan Hansel & Gretel karya Grimm Bersaudara. Banyak tema cerita seru yang diangkat dan terinspirasi dari kakak beradik Hansel & Gretel ini.
 
Salah satunya adalah ketika kakak beradik ini terperangkap dalam sebuah rumah penyihir dan harus mencari cara untuk bisa kabur dan menyelamatkan diri dari niat jahat sang penyihir.
 
Hugo
 
Hugo adalah film anak-anak yang populer dan berhasil mendapatkan penghargaan lima Piala Oscar. Film ini diangkat dari komik karya Brian Selznick yang menceritakan petualangan tentang seorang bocah yang menggelandang di stasiun kereta api di Paris.
 
Ia kemudian bertemu dengan seorang sineas legendaris yang kini tak lagi berkarya. Bersama dengan cucunya, mereka ingin memotivasi dan berusaha untuk membuat sang sineas kembali berkarya.
 
Itulah rekomendasi judul film anak-anak yang diadaptasi dari dongeng populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News