Santai

Sinopsis Series Bestie, Persahabatan Wanita Kuat Masa Kini

Sinopsis Series Bestie, Persahabatan Wanita Kuat Masa Kini

MOMSMONEY.ID - Jika Moms merupakan penggemar series Indonesia, jangan sampai ketinggalan nonton series Bestie. Simak sinopsis dan daftar pemainnya di sini, yuk.

Sama seperti judulnya, series Bestie yang memiliki rating 18+ ini adalah serial yang mengisahkan tentang persahabatan empat wanita dewasa.

Mereka adalah wanita dewasa yang memiliki permasalahan dan background berbeda-beda namun saling menguatkan satu sama lain.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Bad Prosecutor, Comeback D.O EXO Jadi Hakim di K-Drama

Empat orang tersebut bernama Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Kharishma).

Vina merupakan sosok ibu yang memiliki karakter kuat dan mandiri. Namun, terlibat konflik rumahtangga dan hak asuh dengan mantan suaminya.

Sheila adalah wanita yang selalu berpikiran positif terhadap segala permasalahan yang dihadapi. Tapi ternyata, ia menyimpan permasalahan dengan keluarganya.

Sedangkan Hana adalah wanita yang anti-lover. Dia tidak mempercayai cinta sejati serta berusaha untuk menjauhkan diri dari kisah percintaan karena trauma.

Baca Juga: Daftar Tontonan Coming Soon Netflix, Bikin Enggak Sabar

Di sisi lain ada Kiara yang merupakan aktris populer dan memiliki kiprah bagus dalam kariernya. Tetapi, dalam kisah percintaan ia terlibat dalam kasus perselingkuhan.

Tentu, keempat karakter tersebut menunjukkan beberapa permasalahan umum yang kerap dialami wanita pada masa kini.

Walau memiliki masalah yang kompleks, keempatnya berjanji untuk menyelesaikan bucket list yang mereka buat bersama. Keempat sahabat ini kini berupaya untuk mewujudkan mimpi mereka satu per satu dari catatan mimpi tersebut.

Tentu saja, dengan harapan bisa memperoleh kebahagiaan dan pelajaran kehidupan yang semakin menguatkan mereka.

Nah, itu tadi adalah sinopsis singkat series Bestie beserta daftar para pemainnya. Series Bestie bisa Anda tonton di platform Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News