Santai

Tonton Rekomendasi 4 Serial Indonesia yang Dibintangi Natasha Wilona Berikut Ini!

Tonton Rekomendasi 4 Serial Indonesia yang Dibintangi Natasha Wilona Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Aktris Indonesia Natasha Wilona merupakan salah satu aktris yang wajahnya kerap muncul dalam sinetron, serial maupun film Indonesia.

Aktris kelahiran 1998 ini telah banyak membintangi acara tv dengan genre romantis dan juga film dengan genre horor.

Bagi fans Natasha Wilona, berikut ada beberapa rekomendasi tontonan serial yang pernah dibintangi olehnya.

Baca Juga: Little Women Betah di Peringkat Teratas, Berikut Jajaran Top Series Netflix Hari Ini!

Anak Jalanan

Kiprah Natasha Wilona dalam dunia hiburan tanah air mulai mendapat perhatian setelah ia membintangi serial drama yang berjudul Anak Jalanan. Bersama dengan Steffan William dan Immanuel Caesar Hito, ia membintangi serial ini sebagai pemeran utama.

Dalam serial ini, ia berperan sebagai Reva yang menjalin hubungan dengan Boy. Boy merupakan pemimpin geng motor yang tanpa disangka merupakan mantan kekasih dari ibu tirinya.

Little Mom

Web series ini merupakan web series populer yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona. Ia berperan sebagai Naura yang merupakan siswi di sebuah SMA.

Berusia 16 tahun, Naura harus berusaha untuk menutupi rahasia kehamilannya di lingkungan sekolah. Sehingga ia tidak harus dikeluarkan dari sekolah tersebut. Al Ghazali dan Teuku Rasya juga turut membintangi serial Little Mom ini.

Baca Juga: Catat! 5 Judul Film Terbaru Netflix akan Tayang Sepekan Ini!

Cool Boy vs Cool Girl

Keysa, yang diperankan oleh Natasha Wilona, merupakan seorang perempuan yang berusaha menjaga kehidupannya tetap tenang tanpa masalah.

Namun kehidupan sempurnanya harus terancam setelah ia mendapatkan tugas untuk membujuk seorang mantan perenang agar kembali bersekolah.

Dikta & Hukum

Mini series yang bergenre drama komedi romantis ini juga dibintangi Natasha Wilona bersama dengan Ajil Ditto. Dalam serial ini, Natasha berperan sebagai Nadhira seorang perempuan yang baru lulus dari kuliah jurusan hukum.

Jauh sebelum ia memutuskan mengambil jurusan hukum dan tertarik dengan dunia hukum, ia telah tertarik dengan seorang pria bernama Dikta. Dikta adalah pria yang mengenalkan Nadhira dengan hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News