Santai

Catat! 5 Judul Film Terbaru Netflix akan Tayang Sepekan Ini!

Catat! 5 Judul Film Terbaru Netflix akan Tayang Sepekan Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix masih menjadi salah satu platform streaming yang tak pernah berhenti menyuguhkan tontonan terbaru setiap harinya, Netflix juga masih terus merilis beberapa film terbaru hingga menjelang berakhirnya bulan September 2022.

Pada pekan ini pun, Netflix telah menjadwalkan beberapa judul film baru untuk memberikan hiburan bagi penonton setianya.

Baca Juga: Dijamin Bingung! Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Tentang Ingatan Manusia!

Berikut adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

The Perfumier

Film yang akan tayang di Netflix pada tanggal 21 September 2022 ini menceritakan tentang kisah seorang detektif yang berusaha untuk mengembalikan penciumannya sekaligus juga untuk kembali bersama sang kekasih. Ia bekerja sama dengan seorang peracik parfum yang menggunakan cara berbahaya untuk menciptakan aroma parfum yang sempurna. Film ini memiliki genre misteri kriminal yang diadaptasi dari buku.

Athena

Akan segera tayang pada 23 September mendatang, film ini mengikuti kisah sekelompok komunitas di Athena yang terpicu amarahnya setelah terjadinya pembunuhan seorang anak kecil yang tragis. Pemicu konflik yang terjadi di Athena ini adalah sang kakak dari korban kematian tragis tersebut. Banyak cerita mengenai isu sosial juga diangkat dalam film penuh aksi dan menegangkan ini.

Baca Juga: Where The Crawdads Sing, Film Misteri Thriller Baru Sedang Tayang di Bioskop!

A Jazzman’s Blues

Cerita dari Tyler Perry yang menceritakan tentang cinta terlarang dan juga drama keluarga ini mengungkap kisah sebuah rahasia yang terpendam selam 40 tahun. Merupakan film musik yang bergenre drama, film ini akan cocok ditonton bagi pecinta film musikal. A Jazzman’s Blues tayang perdana di Netflix pada tanggal 23 September 2022.

Lou

Tayang juga pada tanggal 23 September nanti, film ini akan mengikuti kisah seorang wanita yang hidup seorang diri bersama dengan anjingnya, dalam mengungkap masa lalunya yang kelam setelah seorang anak perempuan tetangganya diculik saat badai. Ia bersama dengan sang ibu yang merupakan tetangganya kemudian bersama-sama mencari keberadaan sang anak.

Fullmetal Alchemist The Final Alchemy

Film seri Fullmetal Alchemist ini kembali akan tayang dan memberi hiburan para pecinta film fantasi pada tanggal 24 September 2022 mendatang. Dalam film terakhirnya, film ini akan membawa Elric bersaudara untuk kembali melawan kekuatan jahat yang mengancam dan menguasai dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News