HOME, Santai

Tonton Cara Anna Delvey Lakukan Penipuan Besar di Serial Inventing Anna Yuk!

Tonton Cara Anna Delvey Lakukan Penipuan Besar di Serial Inventing Anna Yuk!

MOMSMONEY.ID - Setelah sukses dengan kisah penipuan dalam film dokumenter Tinder Swindler, kini Netflix kembali merilis serial terbaru yang juga masih menceritakan kasus penipuan.

Dalam judul Inventing Anna, Netflix berhasil mengambil hati para penontonnya untuk menjadi saksi kisah nyata penipuan yang dilakukan oleh Anna Delvey.

Serial Inventing Anna ini menceritakan tentang kisah seorang jurnalis yang menginvestigasi kasus penipuan yang dituduhkan pada Anna Delvey.

Baca Juga: Bertemu Kembali! Ini Sinopsis Film Ai Love You, Film Mario Maurer dan Pimchanok

Anna Delvey sendiri adalah seorang sosialita Instagram yang selalu mengaku pada teman-temannya bahwa ia merupakan pewaris kaya raya dari Jerman.

Tak hanya itu, karena kemampuannya Anna juga berhasil mencuri hati banyak sosialita kelas atas di New York. Tak ketinggalan, ia pun juga berhasil mencuri uang mereka dengan tipu dayanya yang cerdas.

Dalam sembilan episode, serial Inventing Anna ini akan menampilkan tentang siapa sebenarnya jati diri Anna Delvey melalui investigasi yang dilakukan oleh reporter. Apakah Anna memang merupakan penipu terbesar di New York ataukah ia hanya seorang remaja cerdas yang ingin mewujudkan mimpi besarnya?

Baca Juga: Spesialis Wanita Kantor, Ini Rekomendasi Drama yang Dibintangi Park Min Young

Serial Inventing Anna dibintangi oleh aktris-aktris seperti Julia Garner yang berperan sebagai Anna Delvey dan Anna Chlumsky yang berperan sebagai reporter bernama Vivian.

Selain keduanya, juga ada bintang lain seperti Arian Moayed, Alexis Floyd, Anders Holm, Katie Lowes, dan Laverne Cox.

Inventing Anna adalah sebuah serial yang diproduseri oleh produser Shonda Rhimes yang pernah memproduseri serial Scandal dan Grey’s Anatomy. Serta disutradarai oleh David Frankel yang pernah menggarap film The Devil Wears Prada.

Bagi Anda yang menyukai kisah serial manipulative dan penuh teka teki penipuan, maka serial Inventing Anna merupakan serial yang tepat untuk ditonton.

Selain itu Inventing Anna juga memberikan cerita dengan tebak-tebakan dan membuat penontonnya memiliki banyak pertanyaan tentang bagaimana Anna melakukan aksi penipuannya. Tak lupa cerita penuh twist juga bisa didapatkan penonton serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News