HOME, Santai

Bertemu Kembali! Ini Sinopsis Film Ai Love You, Film Mario Maurer dan Pimchanok

Bertemu Kembali! Ini Sinopsis Film Ai Love You, Film Mario Maurer dan Pimchanok

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta film romantis, tentunya sudah tidak asing dengan salah satu film asal Thailand yang berjudul A Little Thing Called Love. Film ini merupakan salah satu film romantis populer di tahun 2010.

Pasangan pemeran utama dalam drama ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Thailand, yaitu Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul. 

Setelah lebih dari sepuluh tahun berpisah, kedua aktor dan aktris tersebut berhasil dipertemukan kembali dalam film Thailand terbaru yang baru tayang di Netflix.

Baca Juga: Perhatikan Dulu, Ini 6 Tanda Anda Sedang Berada Pada Kondisi Emotional Numbness

Film dengan judul AI Love You adalah film yang berhasil mempertemukan kembali pasangan ikonik dari film romantis Thailand di tahun 2010 ini.

Film AI Love You sendiri adalah film dengan genre sci-fi yang dibumbui dengan cerita komedi romantis.

AI Love You disutradarai oleh sutradara David Asavanond dan Stephen Zlotescu. Film ini sendiri baru tayang di Netflix pada tanggal 15 Februari kemarin.

Kisah cinta modern di dunia dengan teknologi yang maju terjadi antara seorang manusia dan robot AI.

Dalam setting masa depan, robot AI bahkan telah di setting untuk dilengkapi dengan kekuatan perasaan manusia. Sehingga robot AI bisa merasakan emosi layaknya manusia.

Baca Juga: Cek Lagi! 5 Hal Kecil Berikut Ini Bisa Bikin Uang Cepat Habis Tanpa Disadari

Karena merupakan salah satu perkembangan teknologi yang baru, robot yang digerakkan dengan software ini mengalami kerusakan singkat namun menimbulkan efek yang besar.

Setelah softwarenya mengalami glitch atau kerusakan sesaat, robot AI ini jatuh cinta dengan seorang wanita. Ia bahkan kabur dari gedung yang memproduksinya dan masuk ke dalam tubuh orang lain.

Tak disangka ia masuk dalam tubuh seorang pria bernama Bobby yang merupakan manusia dan diperankan oleh Mario Maurer.

Setelah menjadi manusia, robot AI tersebut melakukan segala hal untuk bisa mendapatkan hati wanita yang ia sukai bernama Lana yang diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul.

Padahal diketahui sebelumnya hubungan Bobby dan Lana bukanlah hubungan yang baik. Keduanya selalu bertengkar dan Bobby merupakan lelaki yang menyebalkan bagi Lana.

Namun siapa sangka robot AI yang jatuh cinta dengan Lana memasuki tubuh Bobby dan berusaha untuk mendapatkan hati Lana yang telah membenci Bobby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News