HOME, Santai

Spesialis Wanita Kantor, Ini Rekomendasi Drama yang Dibintangi Park Min Young

Spesialis Wanita Kantor, Ini Rekomendasi Drama yang Dibintangi Park Min Young

MOMSMONEY.ID - Park Min Young merupakan salah satu aktris yang bertalenta dalam dunia perfilman Korea. Akting dan parasnya yang menarik membuatnya menjadi aktris yang dipasangkan dengan aktor tampan.

Ia sendiri bahkan dikenal memiliki spesifikasi peran sebagai wanita kantor yang elegan dan rapih dalam setiap drama yang ia bintangi.

Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris Park Min Young.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Ini Daftar Selebriti yang Hadir dalam Super Bowl LVI 2022

Forecasting Love and Weather

Drama Korea terbaru Netflix ini juga mendapuk Park Min Young untuk menjadi wanita kantoran yang penuh karisma. Dalam drama ini ia berperan sebagai Jin Ha Kyung yang merupakan seorang pimpinan staf pada Badan Meteorologi Korea.

Drama yang baru tayang dan mendapatkan popularitas tinggi di Netflix ini memasangkan Park Min Young dengan aktor muda tampan yaitu Song Kang yang pernah bermain dalam drama Nevertheless.

What’s Wrong with Secretary Kim

Pada drama office romance ini, Park Min Young dipasangkan dengan Park Seo Joon sebagai pasangan sekretaris dan juga bosnya yang menyebalkan.

Drama yang dikenal karena chemistry keduanya ini menceritakan tentang seorang sekretaris yang mendadak ingin mengundurkan diri dari tugasnya karena sudah tidak tahan dengan bosnya yang menyebalkan. Namun sang bos yang terlanjur nyaman dengannya tak menginjinkan ia pergi begitu saja.

Baca Juga: Bertemu Kembali! Ini Sinopsis Film Ai Love You, Film Mario Maurer dan Pimchanok

Her Private Life

Park Min Young kembali berperan sebagai wanita kantoran dan dipasangkan dengan aktor tampan Kim Jae Wook. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang kurator barang seni yang bekerja di bawah pimpinan bos barunya.

Siapa yang sangka di samping pekerjaan yang elegan tersebut, ia menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang fans K-pop dari bos dan juga teman-teman kantornya.

City Hunter

Tak hanya jago dalam berperan sebagai wanita kantor yang cantik dan elegan. Park Min Young juga pernah menjadi seorang staff bodyguard yang bekerja di Blue House Korea dalam drama City Hunter.

Dalam drama ini ia berperan sebagai Kim Na Na berperan sebagai bodyguard cantik yang bekerja sama dengan Lee Yoon Sung, diperankan oleh Lee Min Ho, untuk membalaskan dendam dari misi utama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News