HOME, Santai

Tonton Aksi Mata-Mata Dalam 4 Film Spy Terbaik Ini, Yuk!

Tonton Aksi Mata-Mata Dalam 4 Film Spy Terbaik Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Salah satu tema film yang memiliki banyak penikmat adalah film dengan tema spy atau spionase. Film dengan tema ini diminati karena menyajikan aksi laga dan juga pengintaian seru.

Tak hanya dalam genre action, film dengan tema spy sendiri memiliki banyak judul dengan genre lain, seperti misteri dan juga komedi.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film dengan tema spy atau spionase yang wajib ditonton.

Baca Juga: Sisterhood Banget! 4 Film Ini Ceritakan Persahabatan Wanita, Loh!

Mr. & Mrs. Smith

Sepasang suami istri, Smith yang sudah mulai merasa bosan dengan kehidupan mereka, mendapatkan kejutan dimana mereka dibayar untuk melakukan aksi pengintaian dan pembunuhan.

Mereka diberikan pekerjaan dari dua agensi berbeda yang ternyata targetnya adalah pasangan mereka. Sehingga mereka harus melakukan aksi pembunuhan untuk membunuh satu sama lain.

Skyfall

Skyfall yang mengangkat kisah James Bond, adalah seorang mata-mata terkenal yang banyak diberikan misi pembunuhan.

Dalam film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini, Bond harus kembali berhadapan dengan musuh setelah bosnya harus menanggung konsekuensi atas aksinya di masa lalu. Film ini merupakan film spy dengan aksi laga action seru dan penuh dengan konspirasi.

Kingsman: The Secret Service

Kingsman juga merupakan salah satu film dengan cerita spy yang penuh aksi dan misteri. Sebuah organisasi spy merekrut seorang pemuda jalanan untuk menjadi anggotanya.

Baca Juga: Tonton Yuk! Ini Rekomendasi Serial Netflix Bertema Misteri Pembunuhan di Sekolah!

Pemuda tersebut direkrut untuk mengikuti serangkaian program training yang mempersiapkannya menjadi spy atau mata-mata handal. Sementara melakukan program training, organisasi spy ini mendapatkan serangan ancaman yang mengancam organisasi ini.

Safe House

Dalam film yang dibintangi Ryan Reynolds ini, ia berperan sebagai seorang agen CIA yang baru saja mendapatkan misi pengintaian atau spy pertamanya.

Dimana ia ditugaskan untuk melakukan pengintaian di sebuah safe house di Cape Town. Safe house tersebut dioperasikan oleh seorang veteran bernama Denzel Washington yang dituduh melakukan kekerasan dan hal lain yang membuat safe house ini dipertanyakan keamanannya.

The Man from U.N.C.L.E

Film tentang spy lainnya adalah sebuah film yang bersetting di sebuah perang dingin. Film ini menceritakan tentang seorang agen CIA yang bekerja sama dengan seorang staff operasional KGB.

Keduanya bekerja sama untuk menghentikan sebuah misi sebuah serangan dari organisasi misterius yang berusaha untuk mendapatkan senjata nuklir. Kedua spy atau mata-mata tersebut juga harus melakukan banyak cara untuk bisa menyelesaikan misi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News