HOME, Santai

Sisterhood Banget! 4 Film Ini Ceritakan Persahabatan Wanita, Loh!

Sisterhood Banget! 4 Film Ini Ceritakan Persahabatan Wanita, Loh!

MOMSMONEY.ID - Film dengan kisah persahabatan antar wanita atau biasa disebut dengan sisterhood adalah salah satu film yang banyak diminati untuk ditonton.

Film-film tersebut memiliki cerita seru dan menyajikan kisah persahabatan yang nyata dari persahabatan wanita atau sisterhood.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film-film yang menyajikan kisah persahabatan wanita atau sisterhood.

Baca Juga: Lagi Patah Hati? Yuk, Tonton 4 Rekomendasi Film Ini Untuk Bantu Move On dari Mantan!

Clueless

Film lama dan legendaris ini merupakan salah satu film yang menceritakan persahabatan wanita di sekolah. Tak hanya menunjukkan kisah sisterhood, film ini juga dikenal sebagai film fashion pada masanya.

Clueless menceritakan tentang seorang murid sekolah yang berteman dengan murid perempuan lainnya. Ia memiliki hati yang baik dan selalu ingin membantu temannya. Termasuk memberikan make over, mendukung temannya untuk kencan, dan melakukan hal-hal seru lainnya.

Booksmart

Film selanjutnya adalah Booksmart, dimana film ini juga menampilkan kisah persahabatan seru antar dua murid wanita.

Amy dan Molly adalah dua siswi sekolah yang tak pernah menghabiskan waktunya untuk bergaul. Hingga mereka menyadari mereka memiliki satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang dilakukan oleh banyak siswi SMA dan menambah kenangan mereka akan masa SMa sebelum mereka lulus sekolah.

Baca Juga: Sadis dan Mencekam! Ini 4 Rekomendasi Film Horor Thriller Penuh Darah di Netflix!

Little Women

Film dengan kisah sisterhood selanjutnya yang tak boleh ketinggalan adalah film Little Women. Film ini merupakan salah satu film populer yang menceritakan persahabatan antar wanita.

Empat bersaudara March Sister, merupakan saudara yang saling mendukung dan mencintai satu sama lain. Dalam film ini juga ditunjukkan tentang bagaimana realita kehidupan sebuah keluarga dengan empat orang anak perempuan.

Bad Mom

Persahabatan antar wanita atau sisterhood tak hanya dimiliki oleh wanita di usia sekolah saja, para ibu pun juga memiliki kisah mengenai persahabatan yang mereka miliki.

Salah satu filmnya adalah Bad Mom, dimana film ini menunjukkan persahabatan antara tiga orang ibu yang memiliki karakter dan latar belakang berbeda. Mereka bertiga menjalin kisah persahabatan yang seru dan saling mendukung satu sama lain dalam berbagai hal yang mereka lakukan sebagai ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News