HOME, Santai

Tonton Yuk! Ini Rekomendasi Serial Netflix Bertema Misteri Pembunuhan di Sekolah!

Tonton Yuk! Ini Rekomendasi Serial Netflix Bertema Misteri Pembunuhan di Sekolah!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming yang menyediakan banyak tontonan dengan berbagai genre dan tema. Salah satu yang populer adalah misteri pembunuhan di sekolah.

Serial yang bertema misteri pembunuhan di sekolah memiliki banyak penikmat dan fansnya sendriri di Netflix.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial dengan tema misteri pembunuhan yang terjadi di sekolah.

Baca Juga: Sadis dan Mencekam! Ini 4 Rekomendasi Film Horor Thriller Penuh Darah di Netflix!

One of Us Is Lying

Serial baru Netflix ini menceritakan tentang lima murid populer di sekolah yang menerima hukuman bersama di waktu yang sama. Saat sedang menjalani masa hukuman tersebut, salah satu dari mereka tiba-tiba ditemukan meninggal.

Setelah ramai dan ditangani polisi, polisi menetapkan bahwa kasus tersebut merupakan sebuah kasus pembunuhan. Semua karakter dalam serial ini tentu saja dicurigai menjadi tersangka dengan motif dan alibinya masing-masing.

13 Reasons Why

Salah satu serial populer di Netflix yang juga mengangkat kisah misteri di sekolah, adalah serial dengan judul 13 Reasons Why.

Serial ini menceritakan tentang murid-murid di sebuah sekolah yang mendapatkan kaset berisikan pesan bahwa mereka adalah salah satu alasan seorang murid meninggal. Tentu saja karena berbagai kasus yang terjadi di sekolah yaitu bullying dan juga kekerasan seksual.

Baca Juga: Daftar 6 Serial Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Ada Outlander!

Elite

Elite juga merupakan serial bertema misteri pembunuhan yang menyelimuti kehidupan murid-murid di sebuah sekolah elit di Spanyol.

Beberapa kasus kriminal yang erat hubungannya dengan pembunuhan dan kekerasan melingkupi kehidupan murid-murid di sekolah tersebut. Termasuk beberapa rahasia misteri lainnya yang ada dibalik seragam murid-murid tersebut. Serial ini telah memiliki 4 season dan akan segera tayang dengan season terbarunya.

Juvenille Justice

Juvenille Justice merupakan salah satu serial drama Korea terbaru yang tayang di Netflix. Dengan total 10 episode, drama ini akan menampilkan tentang kehidupan seorang hakim di pengadilan anak Korea.

Ia harus berhadapan dengan serangkaian kasus kriminal hingga pembunuhan yang dilakukan oleh anak-anak di masa sekolah. Termasuk memecahkan misteri dari kasus-kasus yang ia tangani yang berhubungan dengan murid sekolah dan kriminalitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News