HOME, Santai

Daftar 6 Serial Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Ada Outlander!

Daftar 6 Serial Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Ada Outlander!

MOMSMONEY.ID - Netflix adalah salah satu platform streaming yang menyediakan banyak pilihan serial untuk disaksikan sebagai bahan hiburan.

Dalam minggu ini, Netflix akan merilis beberapa serial baru dengan beragam genre beserta beberapa reality show barunya.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Butuh Hiburan Ringan? Yuk Tonton Rekomendasi Reality Show Netflix Berikut Ini

Outlander Season 6

Serial genre drama yang telah memasuki season keenamnya ini akan tayang pada tanggal 7 Maret ini. Serial ini akan kembali membawakan kisah percintaan beda tahun dimana pasangannya terpisah ruang dan waktu dalam rentang yang jauh.

An Astrological Guide for Broken Hearts Season 2

Setelah mendulang sukses dengan season pertamanya, season kedua dari serial ini akan tayang kembali pada tanggal 8 Maret 2022. Lanjutan kisah asmara dari Alice dan Tio akan berlanjut menjadi tema cerita dari season kedua serial ini.

Byron Baes

Season pertama dari reality show romantis ini akan tayang pada tanggal 9 Maret mendatang. Serial ini akan dibintangi oleh Australian influencer yang tinggal bersama di sebuah tempat di Byron Bay. Dimana tempat tersebut terkenal akan keindahan pantai dan kenyamanannya. Kehidupan pertemanan dan percintaan akan dihadirkan dalam reality show ini.

Baca Juga: Dijamin Bikin Mikir! Ini Rekomendasi Film Psychological di Netflix

Life After Death with Tyler Henry

Serial reality ini mengisahkan tentang Tyler Henry yang menjadi medium untuk menyampaikan pesan bagi orang-orang yang membutuhkan pencerahan dalam hidupnya. Serial reality ini akan tayang secara perdana pada tanggal 11 Maret ini.

Once Upon a Time…Happily Never After

Serial fantasi dari Spanyol ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang dipaksa untuk berpisah harus menemukan satu sama lain di kehidupan selanjutnya untuk mematahkan mantra di kotanya, dimana taka da satu pun yang bisa jatuh cinta. Serial ini akan tayang pada tanggal 11 Maret ini juga.

Formula 1: Drive to Survive

Serial yang telah memiliki tiga season ini akan tayang kembali dengan season keempatnya pada tanggal 11 Maret 2022. Serial ini akan menampilkan kisah pengemudi, manajer, beserta timnya yang berusaha untuk bekerja sama dalam perlombaan balap Formula 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News