Santai

Tonton 6 Film Horor Korea Terseram Ini, Berani Nggak?

Tonton 6 Film Horor Korea Terseram Ini, Berani Nggak?

MOMSMONEY.ID - Bagi yang berani coba, tonton beberapa rekomendasi film horor Korea seram dan menegangkan berikut ini.

Genre horor masih banyak diminati pecinta film dunia. Film Korea pun banyak yang menyajikan cerita seram dan menegangkan bagi penontonnya.

Jika punya nyali serta keberanian tinggi, coba tonton beberapa rekomendasi film horor Korea berikut ini.

Baca Juga: 4 Sosok Hantu Legendaris Korea Ini Sering Dijadikan Tema Drakor, Apa Saja ya?

The 8th Night

Berkisah tentang gerbang kekuatan mistis jahat yang sengaja dibuka untuk mengembalikan roh roh jahat ke Bumi. Seorang biksu harus berusaha menghentikan proses tersebut dalam 8 malam saja.

Sebelum kekuatan roh jahat berkumpul dan menjadi kuat pada malam ke 8, sang biksu harus menemukan cara untuk mencegah dan mengembalikan roh jahat ke tempatnya

Gonjiam: Haunted Asylum

Merupakan film asal Korea, film ini juga mengusung tema found footage. Sekelompok kru dari sebuah web series melakukan perjalanan ke sebuah suaka terbengkalai untuk acara langsung mereka.

Hal-hal tak terduga di luar kendali pun mulai muncul yang membuat mereka ketakutan saat berada dalam suaka tersebut. Mereka bahkan merasa seperti mendapatkan teror dari hantu-hantu yang ada di suaka terbengkalai itu.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Horor Thailand Bikin Merinding, Legendaris Semua

The Wailing

The Wailing mengisahkan tentang kisah horor yang berkaitan dengan kerasukan dan pengusiran setan di sebuah desa kecil di Korea. Penyakit misterius mulai muncul setelah kedatangan seorang asing di desa tersebut.

Seorang ayah harus berusaha menyelamatkan anaknya dari kejadian supranatural yang perlahan-lahan menyerang penduduk desa.

Whispering Corridors: The Humming

Menceritakan tentang kejadian aneh dan mistis yang terjadi di sebuah sekolah. Suara senandung yang sering muncul di toilet meneror seisi sekolah. Eunhee yang pertama kali mengalami pengalaman tersebut kemudian melaporkannya.

Namun seluruh sekolah tak ada yang mempercayainya. Hingga suatu hari teror hantu tersebut menampakkan dirinya di sekolah tersebut.

Baca Juga: Brutal Abis, Tonton 7 Rekomendasi Dokumenter True Crime Terbaik Netflix Ini

A Tale of Two Sisters

Rekomendasi film horor selanjutnya adalah film yang mengangkat kisah perempuan dalam ceritanya. Setelah kepulangan sang anak yang dirawat di rumah sakit jiwa, sebuah keluarga dihantui oleh tragedi yang menyeramkan.

Terlebih seluruh keluarga juga harus berhadapan dengan arwah jahat yang mengancam nyawa mereka. Film ini merupakan remake dari film The Uninvited.

Urban Myths

Urban Myths adalah film horor yang dibuat dengan konsep antologi dan memiliki 10 cerita berbeda dalam filmnya. Film omnibus ini juga menampilkan cerita-cerita di mana rasa takut dan seram yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Bagi pecinta film horor, tentunya film Urban Myths dari Korea ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonan yang baru untuk ditonton.

Menariknya, film ini tak hanya dibintangi oleh aktor Korea papan atas namun juga dibintangi oleh banyak idol Kpop sebagai bintangnya. Beberapa di antaranya adalah Arin Oh My Girl, Shownu Monsta X, Minhyuk BTOB, hingga Exy dan Seola WJSN.

Dengan cerita seram dan menegangkan itulah tadi beberapa rekomendasi film horor Korea yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News