Santai

Rekomendasi 6 Film Horor Thailand Bikin Merinding, Legendaris Semua

Rekomendasi 6 Film Horor Thailand Bikin Merinding, Legendaris Semua

MOMSMONEY.ID - Berikut ini sederet rekomendasi film horor Thailand yang cocok ditonton bagi penggemar film horor.

Menonton film horor bisa meningkatkan adrenalin seseorang. Rasa takut yang mencekam juga membuat atmosfer menonton film horor lebih terasa.

Maka dari itu, banyak juga film horor yang terus diproduksi. Termasuk film horor dari Thailand.

Baca Juga: Diisi Serial Korea Semua, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini yuk

Perfilman Thailand banyak merilis dan menyediakan pilihan film horor dengan beragam tema.

Bagi yang berani nonton, ini beberapa rekomendasi film horor Thailand terbaik yang menyeramkan dan bikin tegang:

Shutter

Seorang fotografer muda dan pacarnya menemukan penampakan misterius dalam foto yang diambil mereka setelah mengalami kecelakaan tragis. Ternyata, penampakan misterius tersebut memiliki sangkut paut dengan fotografer tersebut.

Film Shutter dikenal sebagai film horor legendaris Thailand yang seram dan menegangkan.

Coming Soon

Ingin mendapatkan sensasi menonton film horor dari industri perfilman? Film Coming Soon wajib masuk daftar tontonan, ya. Kisahnya mengikuti dua orang yang ingin meraih keuntungan dari membajak film di bioskop.

Tapi /,malah keduanya dihantui oleh hantu yang ada di film tersebut. Siapa sangka ada kejadian menyeramkan yang diungkap dalam pembuatan film tersebut.

Baca Juga: Bisa Bikin Tidur Nyenyak, Kenali 5 Manfaat Kismis bagi Kesehatan Ini yuk

4bia

Film horor ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. 4bia atau Phobia merupakan film horor antologi yang mengisahkan kisah horor dari 4 orang sutradara besar Thailand.

Plot horor yang berbeda ini kemudian menjadi satu setelah banyak clue dan misteri yang menghubungkan ke empat ceritanya. Jangan lupa siapkan mental yang berani sebelum menonton film ini, ya.

Ladda Land

Sebuah keluarga baru saja mendapatkan kesempatan untuk memiliki rumah idaman mereka. Keluarga ini kemudian pindah ke rumah mewah tersebut dengan harapan bisa tinggal dengan nyaman.

Namun, hal tersebut hanyalah impian semata setelah mereka menyadari banyak kejadian mistis dan tak masuk akal yang mengganggu mereka di rumah tersebut.

Baca Juga: 4 Judul Serial Berikut bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Cek yuk

Alone

Rekomendasi film horor Thailand selanjutnya adalah film berjudul Alone. Tayang di tahun 2007, film ini mengisahkan tentang dua gadis bernama Pim dan Ploy. Mereka adalah kembar siam yang berhasil dipisahkan namun Ploy harus meninggal.

Pim yang masih hidup kemudian harus dihantui oleh hantu Ploy yang penuh dendam.

The Promise

Dua sahabat, Ib dan Boum, putus asa dengan kehidupan mereka dan memutuskan untuk bunuh diri bersama di Bangkok pada tahun 1997. Namun Boum mengingkari janji mereka.

Diua puluh tahun kemudian Ib menghantui Boum dan putrinya yang berusia 15 tahun, bernama Bell. Kini, ia harus berusaha untuk menyelamatkan Bell dari dendam Ib kepadanya.

Penuh ketegangan maksimal, itulah tadi daftar rekomendasi film horor Thailand populer dan tentunya wajib ditonton fans film horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News