Santai

Tonton 5 Rekomendasi Serial Psikopat Ini di Netflix

Tonton 5 Rekomendasi Serial Psikopat Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi serial psikopat seru di Netflix yang sayang untuk dilewatkan.

Menonton serial dengan genre thriller yang melibatkan psikopat, tentu akan membuat adrenalin dan perasaan tegang menjadi meningkat.

Netflix menyediakan banyak pilihan serial psikopat seru yang bisa ditonton. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Baca Juga: 5 Drakor Kim You Jung, Aktris Muda yang Bintangi 20th Century Girl

You

Serial yang satu ini ceritanya mengisahkan tentang seorang pria bernama Joe yang merupakan seorang manajer di sebuah toko buku di Amerika Serikat.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Beck yang menarik perhatiannya. Ia sangat menyukai Beck dan rela melakukan apapun untuknya. Hingga kemudian rasa suka tersebut berubah menjadi obsesi yang mengerikan.

The End of the F**kin World

Serial remaja yang populer di Netflix ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama James yang memiliki kecenderungan psikopat.

Ia bertemu dengan remaja perempuan bernama Alyssa yang memiliki masalah dalam hidupnya. Alyssa mengajak James untuk berpacaran, namun James masih bingung memutuskan untuk menerima atau mengikuti hasrat membunuh Alyssa.

Baca Juga: Daftar 5 Tonton Baru Netflix Tayang Hari Ini, Ada 20th Century Girl

Mindhunter

Menjadi salah satu serial thriller populer di Netflix, Mindhunter mengikuti kisah dua agen FBI yang bernama Holden dan Bill. Keduanya merasa investigasi yang dilakukan FBI masih kurang memuaskan.

Sehingga, kemudian mereka mencoba untuk mengimplementasikan unsur investigasi psikologi dalam setiap kasus. Caranya adalah dengan eksperimen yang melibatkan wawancara dengan beberapa pembunuh berantai untuk memahami pola pikir mereka.

Beyond Evil

Beyond Evil merupakan serial drama Korea dengan genre thriller yang populer di Netflix. Ceritanya tentang dua pria yang tak kenal takut dalam usaha untuk menangkap pembunuh berantai yang kembali setelah menghilang sekian lamanya.

Plot twist kemudian terjadi setelah kedua pria tersebut mulai menggali lebih dalam tentang diri mereka masing-masing dan tersangka yang dicurigai.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Fantasi Romance Terbaik, Ada Alchemy of Souls

Dirty John

Dirty John alias John Meehan, merupakan seorang psikopat yang menggegerkan Amerika Serikat. Ia melakukan penyekapan kekerasan, dan manipulasi pada seorang wanita bernama Debra Newell.

Hingga ia kemudian juga menyerang sang anak dan berniat untuk membunuhnya. Namun, ia akhirnya terbunuh oleh sang anak yang mencoba untuk menyelamatkan dirinya. Serial ini diangkat dari kasus kriminal nyata, lo.

Itu tadi beberapa rekomendasi serial psikopat di Netflix dengan cerita dan penuh plot twist menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News