Santai

5 Rekomendasi Drakor Fantasi Romance Terbaik, Ada Alchemy of Souls

5 Rekomendasi Drakor Fantasi Romance Terbaik, Ada Alchemy of Souls

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi drama Korea alias drakor fantasi romance yang sajikan cerita manis penuh fantasi.

Drakor memiliki banyak ragam genre termasuk fantasi romantis yang juga berhasil menarik perhatian pecinta K-drama.

Jika menyukai drama dengan kisah penuh fantasi serta percintaan yang manis, rekomendasi drakor fantasi romance berikut wajib ditonton:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Bertema Pengacara, Ada Vincenzo

Jinxed at First

Memiliki cerita fantasi yang manis, drakor ini mengisahkan tentang pria penjual ikan yang selalu mengalami kesialan dalam hidupnya. Sehingga, banyak orang sengaja untuk menjauhinya.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita dengan kekuatan istimewa. Dia bisa membaca masa depan orang lain hanya dengan menyentuhnya. Jinxed at First dibintangi oleh Seohyun dan Na In Woo.

Alchemy of Souls

Merupakan salah satu drama yang populer di Netflix, Alchemy of Souls adalah drakor saeguk yang kisahkan tentang lika-liku kisah cinta para pemuda di sebuah negara fiksi bernama Daeho.

Kisah ini bermula dari tertukarnya jiwa-jiwa mereka karena adanya sihir yang dikenal dengan sihir alchemy of souls. Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, dan Hwang Minhyun.

Baca Juga: Daftar 6 Top K-Drama 2022 Wajib Tonton, Ada A Business Proposal

18 Again

Drakor yang diangkat dari film Amerika dengan judul 17 Again ini merupakan drakor fantasi dengan kisah romantis dan keluarga yang menyentuh. Ceritanya tentang seorang ayah yang tengah menghadapi proses cerai.

Tak lama setelah digugat cerai, tubuhnya yang berusia 37 tahun tiba-tiba berubah menjadi 18 tahun kembali. Ia mulai menjalani hidupnya kembali untuk meraih impiannya yang tertunda. Sekaligus, untuk mendekatkan diri dan melindungi anaknya.

The King: Eternal Monarch

Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drakor fantasi romance ini menceritakan tentang kisah cinta dua dunia paralel. Seorang pemimpin dari Korea di tahun 1990-an memasuki dunia paralel dan bertemu dengan seorang detektif di masa kini.

Di balik kasus misterius yang dihadapi keduanya, mereka malah saling jatuh cinta dan tak bisa terpisahkan walaupun hidup dalam dua dunia paralel berbeda.

W

Seorang dokter bedah tak sengaja masuk ke dunia webtoon garapan sang ayah. Tak disangka, dalam dunia tersebut ia bertemu dengan karakter utama yang merupakan chaebol atau keturunan konglomerat dan jatuh cinta padanya.

Tapi, di samping kisah cinta antara dua dunia, ada misteri pembunuhan yang meliputi serta mengancam keselamatan mereka berdua. Drama ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Itulah beberapa daftar rekomendasi drama Korea fantasi romance dengan cerita unik yang wajib untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News