Santai

5 Drakor Kim You Jung, Aktris Muda yang Bintangi 20th Century Girl

5 Drakor Kim You Jung, Aktris Muda yang Bintangi 20th Century Girl

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah sederet drama Korea alias drakor yang dibintangi oleh aktris Kim You Jung.

Kim You Jung adalah salah satu aktris populer Korea yang telah berkarya sejak ia berusia 4 tahun.

Namanya baru-baru ini menjadi melejit karena membintangi variety show Young Actor’s Retreat dan film terbaru di Netflix berjudul 20th Century Girl.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Bertema Pengacara, Ada Vincenzo

Tak hanya itu saja, ada juga beberapa drakor yang dibintangi oleh Kim You Jung. Simak daftarnya berikut:

Clean with Passion for Now

Drakor ini berkisah tentang cinta tak terduga mulai muncul di antara seorang CEO perusahaan kebersihan yang memiliki phobia akan kuman dengan seorang wanita yang sama sekali tak bisa menjaga kebersihan.

Sang perempuan memiliki kepribadian ceria dan tidak memiliki masalah dengan hal-hal kotor. Drama ini dibintangi Kim You Jung bersama dengan Yun Kyun Sang dan Song Jae Rim.

Angry Mom

Drama dari tahun 2015 ini menampilkan Kim You Jung dan Kim Hee Seon sebagai pemeran utamanya. Kisahnya bercerita tentang seorang ibu yang mengetahui bahwa anaknya menjadi korban bullying di sekolah.

Dia kemudian memutuskan untuk kembali ke sekolah dan menjadi murid sekolah untuk melindungi anaknya.

Baca Juga: Daftar 5 Tonton Baru Netflix Tayang Hari Ini, Ada 20th Century Girl

Love in the Moonlight

Bersama dengan Park Boo Geum, Jin Young, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon, Kim You Jung turut membintangi drakor ini sebagai bintang utamanya. Memiliki genre saeguk, drama ini bercerita tentang seorang pangeran muda yang tertarik dengan kasim politiknya.

Usut punya usut, sang kasim ternyata adalah seorang wanita yang menyamar menjadi pria. Tanpa disadari, cinta pangeran muda dan sang kasim pun makin berbunga.

Backstreet Rookie

Bergenre komedi romantis, drakor ini dibintangi Kim You Jung bersama dengan Ji Chang Wook. Dramanya bercerita tentang seorang wanita mantan pembuat onar yang kini telah bertobat dan sedang mencari pekerjaan.

Ia mencoba melamar pada sebuah swalayan milik seorang pria yang ternyata pernah memiliki masa lalu dengannya.

Lovers of the Red Sky

Di tahun 2021, Kim You Jung membintangi drakor saeguk lagi bersama dengan aktor Ahn Hyo Seop. Cerita drakor Lovers of the Red Sky tentang seorang pelukis wanita di era Joseon yang dipilih untuk menjadi pelukis di kerajaan.

Di sana ia bertemu dengan seorang ahli astronomi kerajaan yang mengalami kebutaan karena sebuah kecelakaan. Keduanya kemudian mulai saling jatuh cinta dan saling mencintai apa adanya.

Itu tadi adalah beberapa daftar drama Korea yang dibintangi oleh aktris Kim You Jung. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News