Santai

Rekomendasi 6 Drama Korea Bertema Pengacara, Ada Vincenzo

Rekomendasi 6 Drama Korea Bertema Pengacara, Ada Vincenzo

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa rekomendasi drama Korea tentang pengacara dengan cerita seru. Berikut ini daftarnya.

Cerita dalam drama Korea ada yang mengangkat tema tentang sebuah pekerjaan. Salah satunya adalah tentang pengacara.

Dengan cerita yang lekat dengan dunia hukum, drakor bertema pengacara mampu menarik perhatian penontonnya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drakor bertema pengacara:

Baca Juga: Simak Sinopsis Perfect Strangers, Remake Film Italia Tayang di Prime Video

Vincenzo

Vincenzo menceritakan tentang seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang mengunjungi Korea saat ada perang mafia di Italia.

Tanpa sengaja ia malah terlibat dalam sebuah masalah yang berkaitan dengan konglomerat Korea. Ia mendapat bantuan dari seorang pengacara wanita Korea yang memiliki keinginan untuk menjatuhkan konglomerat tersebut.

Lawless Lawyer

Seorang pria dari desa menjadi pengacara dengan tujuan untuk mengetahui dalang di balik kematian sang ibu saat ia masih kecil.

Setelah sukses menjadi pengacara, ia kembali ke kampung halamannya dan membuka firma hukum di sana dengan bantuan seorang pengacara wanita yang telah memiliki nama di kampung halamannya tersebut.

Law School

Law School merupakan drakor bergenre hukum yang menceritakan tentang kehidupan para mahasiswa jurusan hukum. Mereka harus berlatih menjadi pengacara dan jaksa melalui kasus nyata yang dialami oleh profesor di kampus mereka.

Melalui drama ini, Anda juga bisa menyaksikan tentang bagaimana usaha mahasiswa untuk membuktikan sang profesor tidak bersalah.

Baca Juga: Pink Lie, Variety Dating Show Korea Berkonsep Unik di Disney+

Extraordinary Attorney Woo

Drama ini mendulang kesuksesan dengan memperoleh rating tinggi yaitu 17,5% dan menduduki peringkat atas top series Netflix bahkan setelah tamat.

Kisahnya menceritakan tentang pengacara Woo Young Woo yang memiliki keterbelakangan mental. Tapi, ia memiliki kecerdasan tinggi hingga menjadi pengacara ter cerdas dalam menyelesaikan kasus hukum kliennya.

I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice merupakan drama jadul dari tahun 2013. Walau begitu, drama ini memiliki cerita bagus tentang seorang pengacara yang tidak begitu sukses dalam kariernya.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan pria yang memiliki kekuatan istimewa untuk membaca pikiran. Keduanya yang bekerjasama dalam sebuah kasus ternyata terlibat dalam masa lalu mereka yang menyeramkan.

Suspicious Partner

Dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, drama ini bercerita tentang seorang pengacara yang memiliki pegawai magang baru.

Tanpa disangka ternyata ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius sesaat setelah ia mulai bekerja di kantor pengacara tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea bertema pengacara yang bisa ditonton untuk menambah pengetahuan tentang dunia hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News