HOME, Santai

Tonton 5 Rekomendasi Drama Tentang Beratnya Hidup di Korea!

Tonton 5 Rekomendasi Drama Tentang Beratnya Hidup di Korea!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea memiliki banyak ragam jenis cerita yang bisa diambil dari fiksi maupun kehidupan nyata di Korea .

Dari mulai segi politik, hiburan, hingga pendidikan dapat disajikan dalam alur cerita yang menunjukkan betapa beratnya kehidupan di Korea.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Ini Rekomendasi 4 Food Vlogger Mukbang di Youtube

Jika ingin tahu lebih, maka ada baiknya untuk menonton beberapa rekomendasi drama Korea yang menunjukkan beratnya kehidupan di Korea.

Sky Castle

Sky Castle adalah drama Korea yang menampilkan secara nyata tentang potret pendidikan di Korea. Dari mulai persaingan sehat hingga tak sehat dapat dilakukan untuk mewujudkan ambisi dalam mendapatkan pendidikan terbaik di Korea. Ditambah dengan masih dianggap pentingnya pendidikan yang dimiliki seseorang di Korea.

D.P

D.P adalah drama Korea yang menceritakan tentang betapa beratnya kehidupan yang dialami para pria Korea dalam menjalankan wajib militer atau wamil. Hingga tak jarang beberapa dari mereka sampai nekat kabur dari tempat pelatihan karena tidak tahan dengan kehidupan di dalam pelatihan wamil yang keras.

Baca Juga: Wow, Ini Daftar Rekomendasi 4 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi! Tonton Yuk!

Misaeng: Incomplete Life

Dalam drama Korea dengan 20 episode ini kehidupan nyata dunia kerja di Korea dapat disaksikan dengan jelas. Dari mulai beratnya menjalani kehidupan sebagai pegawai baru hingga lika-liku lain yang harus dihadapi untuk mendapatkan karir tinggi di sebuah tempat kerja.

Live

Dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Jung Yu Mi. Bae Seong Woo, dan Sung Dong Il ini membawakan cerita tentang bagaimana gambaran pekerjaan polisi di Korea. Dari harus menaati atasan, menaati peraturan atau manual, hingga gambaran tentang bagaimana rasanya kehilangan teman seperjuangan saat menjalankan tugas sebagai polisi untuk menjaga keamanan banyak orang.

Black Dog: Being a Teacher

Seperti judulnya, drama Korea ini menampilkan tentang bagaimana susahnya mendapat pekerjaan sebagai guru di Korea. Gambaran lain tentang masalah-masalah lain dalam menjalani karir sebagai guru juga ditampilkan dalam drama ini. Terutama dalam mengatasi tantangan dengan rekan dan juga para murid yang diajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News