HOME, Santai

Bikin Ngiler! Ini Rekomendasi 4 Food Vlogger Mukbang di Youtube

Bikin Ngiler! Ini Rekomendasi 4 Food Vlogger Mukbang di Youtube

MOMSMONEY.ID - Konten video mukbang adalah salah satu konten Youtube yang memiliki peminat tinggi walaupun kerap kali membuat rasa lapar penontonnya meningkat.

Tak hanya mukbang dari Korea, beberapa youtuber asal Indonesia pun juga tak ingin ketinggalan untuk membuat konten mukbang atau makan dengan porsi besar.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube food vlogger mukbang Indonesia yang dijamin bikin penontonnya ngiler dan makin laper.

Baca Juga: Wow, Ini Daftar Rekomendasi 4 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi! Tonton Yuk!

Tanboy Kun            

Konten mukbang yang rutin dibuat oleh Youtuber asal Indonesia, Tanboy Kun ini memang kerap kali membuat penontonnya merasa tergiur.

Dari mulai menu makanan Indonesia hingga luar negeri pun juga pernah dijadikan konten mukbang oleh youtuber ini.

Shelvy Silvia

Pemilik channel Youtube Shelvy Silvia ini juga selalu rutin membagikan konten mukbang di Youtube miliknya.

Channel dengan 509 ribu subscriber ini sendiri memiliki keunikan dalam membuat konten mukbangnya, yaitu dengan menggunakan makanan khas Indonesia sebagai bahan makanan yang akan dimakan dalam porsi besar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Military Prosecutor Doberman, Siap Tayang Akhir Bulan!

Bella Kuku Tanesia

Telah memiliki sebanyak 817 ribu subscriber, channel Youtube milik Bella Kuku Tanesia ini kerap kali membagikan video konten makan dengan porsi besar atau mukbang.

Ciri khas dari video mukbang yang dibagikan pada channel Youtubenya ini adalah dengan adanya makanan pedas yang menjadi menu utama pada kegiatan mukbang yang dilakukannya. Beberapa rekomendasi tempat makanan enak pun juga kerap dibagikan pemilik channel Youtube ini.

Farida Nurhan

Channel Youtuber Farida Nurhan ini telah memiliki sebanyak 4,41 juta subscriber yang setia menantikan video mukbang atau makan dengan porsi besar di kontennya.

Berbagai jenis makanan Indonesia dijadikan bahan dan menu mukbang oleh youtuber ini. Bahkan ia juga mengundang beberapa bintang tamu untuk berkolaborasi dalam konten video mukbangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News