HOME, Santai

Sinopsis Drama Korea Military Prosecutor Doberman, Siap Tayang Akhir Bulan!

Sinopsis Drama Korea Military Prosecutor Doberman, Siap Tayang Akhir Bulan!

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir bulan Februari 2022 ini, judul-judul drama Korea baru kembali dihadirkan sebagai hiburan penutup bulan.

Termasuk adalah drama action baru yang berjudul Military Prosecutor Doberman. Drama ini adalah drama Korea militer yang dibintangi oleh aktor Ahn Bo Hyun dan juga aktris Jo Bo Ah.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man yang menjadi seorang jaksa militer untuk mendapatkan kenyamanan dan kekayaan dalam hidupnya.

Baca Juga: Makin Galau! Ini Rekomendasi Lagu Korea yang Cocok Didengarkan saat di Ghosting!

Namun siapa yang menyangka setelah berhasil mendapatkan karir dan kenyamanan yang diinginkan, Do Bae Man malah ingin menyerah dan berhenti menjadi jaksa militer.

Di sisi lain Jo Bo Ah berperan sebagai Cha Woo In yang merupakan salah satu anggota pasukan militer baru. Dia tidak memiliki rasa takut dan percaya diri untuk bisa menjadi pasukan militer yang baik.

Ia pun juga memiliki skill investigasi yang baik dalam menjalankan tugasnya. Yang menarik adalah Cha Woo In adalah anak dari keturunan keluarga kaya di Korea yang ingin membalaskan dendamnya dan terjun langsung menjadi pasukan militer.

Dalam satu kesempatan, keduanya dipertemukan untuk menangani beberapa kasus investigasi yang terjadi di dunia militer.

Baca Juga: Penuh Tawa! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Komedi Terlucu

Hingga lama kelamaan keduanya menjadi satu tim yang solid untuk mengungkap sebuah rahasia kelam yang ada di dunia militer.

Bahkan Do Bae Man yang tadinya ingin keluar dan mengundurkan diri menjadi jaksa militer malah terlibat aktif dan menjadi jaksa militer yang sesungguhnya setelah ia bertemu dengan Cha Woo In dan bekerja sama.

Drama Military Prosecutor Doberman ini sendiri adalah drama yang akan mulai tayang di tvN pada tanggal 28 Februari mendatang.

Military Prosecutor Doberman sendiri akan memiliki total 16 episode dan tayang pada hari Senin dan Selasa setiap minggunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News