HOME, Santai

Penuh Tawa! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Komedi Terlucu

Penuh Tawa! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Komedi Terlucu

MOMSMONEY.ID - Menonton film atau serial dengan genre komedi tentuhya bisa menjadi obat penghilang stres di tengah kesibukan.

Drama Korea pun bisa dijadikan salah satu alternatif tontonan karena memiliki banyak pilihan tontonan dengan genre komedi.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea dengan genre komedi yang bisa membuat penontonnya tak berhenti tertawa.

Baca Juga: Ingin Tahu Kerasnya Kehidupan di Korea? Tonton Rekomendasi Dramanya Berikut Ini

Welcome to Waikiki

Judul drama Korea pertama yang wajib ditonton dengan genre komedi adalah Welcome to Waikiki. Drama yang memiliki dua season ini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat pria yang sedang merintis karirnya.

Mereka juga tinggal di sebuah guest house miliki salah satu dari anggotanya dan menemukan seorang anak bayi yang tergeletak di rumah tersebut. Siapa sangka setelah dirawat beberapa hari sang ibu dari bayi tersebut berniat untuk kembali mengambil anaknya.

The Sound of Your Heart

Diadaptasi dari sebuah cerita di webtoon terkenal Korea, drama komedi ini dibintangi oleh aktor sekaligus comedian Lee Kwang Soo. Di samping itu ada juga bintang lain seperti Jung So Min, Kim Dae Myung, dan Kim Byeong Ok.

Drama komedi ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang kartunis dalam menjalani hari-harinya. Selain itu kisah lucu bersama dengan keluarga dan kekasihnya juga ditampilkan dalam drama yang mengundang tawa ini.

Baca Juga: Mind Blowing! Ini Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Penontonnya Mikir

Mr. Queen

Walaupun berlatar di kehidupan dinasti Korea, drama ini menampilkan kisah kocak dari seorang chef ternama yang tiba-tiba terperangkap dalam tubuh wanita yang merupakan calon ratu di masa dinasti tersebut.

Kini ia terperangkap dan harus menyesuaikan diri dengan penampilan barunya sebagai putri. Terutama dalam berhadapan dengan raja dan juga penghuni kerajaan lainnya. Kekocakan dari sang putri dan pangeran menambah seru drama ini.

Modern Farmer

Drama komedi Korea yang wajib ditonton selanjutnya adalah Modern Farmer. Drama ini mengikuti kisah dari sebuah band rock yang memutuskan untuk pindah ke daerah pedalamanan.

Tanpa disangka disana mereka bertemu dengan seorang wanita pemimpin desa yang merupakan cinta pertamanya dulu. Kisah romantis dan juga kocak akan ditampilkan dalam drama yang juga menceritakan tentang kisah persahabatan dan kehidupan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News