HOME, Santai

Mind Blowing! Ini Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Penontonnya Mikir

Mind Blowing! Ini Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Penontonnya Mikir

MOMSMONEY.ID - Banyaknya genre film dan ide cerita membuat semakin banyak juga jenis-jenis tema film untuk ditonton.

Salah satunya adalah film-film creepy atau aneh yang bisa membuat penontonnya merasa tak tahan hingga mual setelah menonton ceritanya.

Berikut ini adalah beberapa daftar film creepy yang memberikan efek tak terduga hingga membuat mual penontonnya.

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton Ya! Ini Daftar Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Midsommar

Midsommar adalah film horror creepy yang disutradarai oleh Ari Aster. Film yang juga memberikan cerita thiller pada alurnya ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang mengunjungi sebuah komunitas kuno di Swedia.

Mahasiswa-mahasiswa tersebut beberapa kali mengalami keanehan terutama setelah mengikuti ritual dalam komunitas tersebut. Film ini akan memberikan efek sadis dan menyeramkan bagi penontonnya, karena penyiksaan kejam juga terjadi sebagai salah satu aturan ritual.

Vivarium

Vivarium adalah film yang bisa memberikan kesan membingungkan dan membuat pusing penontonnya karena alur ceritanya yang seperti labirin.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru saja membeli rumah murah di sebuah perumahan. Namun sesampainya mereka di perumahan tersebut banyak hal-hal yang terjadi di luar nalar. Hingga membuat mereka terperangkap dalam perumahan tersebut dan tak bisa keluar kemana-mana.

Baca Juga: The Good Liar, Film Penipuan Dengan Plot Twist Menarik

Human Centipede

Bagi yang tidak kuat menonton film sadis yang diluar nalar, ada baiknya untuk menonton film ini bersama dengan teman. Human Centipede menceritakan tentang ambisi dokter bedah dari Jerman yang memiliki ambisi percobaan aneh.

Dimana ia mengumpulkan banyak manusia untuk disambung menjadi satu bagian dari ujung kepala hingga kaki. Namun ia menyambungnya melalui organ-organ dalam tubuh manusia seperti organ pencernaan dan organ lainnya.

Texas Chainsaw Massacre

Film terbaru yang tayang di Netflix ini merupakan film baru yang bergenre horror thriller. Film ini menceritakan tentang pembunuh berantai yang berkeliaran di Texas untuk mencari korbannya.

Yang membuatnya seram adalah ia menggunakan masker yang dibuat dari kulit manusia korbannya yang telah ia kuliti. Cerita pembunuhan sadis tentunya akan membuat banyak penonton merasakan ketegangan sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News