HOME, Santai

Makin Galau! Ini Rekomendasi Lagu Korea yang Cocok Didengarkan saat di Ghosting!

Makin Galau! Ini Rekomendasi Lagu Korea yang Cocok Didengarkan saat di Ghosting!

MOMSMONEY.ID - Lagu-lagu Korea tak hanya seru untuk didengarkan sambil melakukan dance atau tariannya. Ada beberapa lagu Korea yang juga cocok didengarkan saat galau.

Beberapa lagu Korea bahkan ada yang cocok didengarkan saat Anda merasa di ghosting. Dengan lirik dan irama galau, lagu-lagu tersebut akan menambah kegalauan karena di ghosting.

Berikut ini adalah beberapa lagu Korea yang cocok didengarkan saat merasa di ghosting.

Baca Juga: Panas! Ini Daftar Aktor Korea yang Pernah Beradegan Dewasa dalam Film dan Drama

You Were Beautiful – DAY6

Lagu sedih dan galau seluruh penikmat lagu K-Pop ini juga memiliki lirik dan irama yang cocok didengarkan bagi yang merasa sebagai korban ghosting.

Kenangan akan hubungan bahagia dan momen manis yang diberikan seseorang hingga merasa baper akan semakin terasa ketika mendengarkan lagu ini.

Ghosting – TXT

Dengan irama yang membuat emosional, lagu berjudul Ghosting yang dibawakan oleh TXT atau Tomorrow X Together ini juga cocok didengarkan sehabis di ghosting.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa ditinggalkan begitu saja dan merasa dijauhi tanpa kabar layaknya hantu yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini 4 Kebiasaan yang Bikin Laptop Cepat Rusak, Simak Yuk!

Gone – Rose

Lagu solo yang dibawakan oleh Rose Blackpink ini juga akan membuat galau orang-orang yang mengalami fase ghosting.

Dalam lagu berjudul Gone, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan tanpa sebab dan dicampakkan begitu saja. Bahkan dalam lagu ini juga diceritakan tentang seseorang yang hanya dimanfaatkan lalu ditinggalkan begitu saja.

I’m Missing You – Sunjae

Lagu yang menjadi soundtrack drama Korea True Beauty ini menceritakan tentang kerinduan seseorang akan kekasihnya yang menghilang begitu saja.

Sama seperti tukang ghosting yang tiba-tiba menghilang dan meninggalkan begitu saja tanpa kabar. Lirik dan iramanya yang sendu akan menambah kegalauan hati pasca di ghosting gebetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News