HOME, Santai

Panas! Ini Daftar Aktor Korea yang Pernah Beradegan Dewasa dalam Film dan Drama

Panas! Ini Daftar Aktor Korea yang Pernah Beradegan Dewasa dalam Film dan Drama

MOMSMONEY.ID - Menjadi aktor tentunya harus berani untuk mengambil tantangan dan karakter baru dalam kariernya. Seperti beberapa aktor Korea yang bahkan pernah membintangi film dengan adegan panas.

Aktor-aktor besar Korea pun ternyata pernah membintangi beberapa film dan drama yang menampilkan adegan dewasa.

Berikut ini adalah beberapa daftar aktor besar Korea yang pernah membintangi film dan drama dengan adegan dewasa.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini 4 Kebiasaan yang Bikin Laptop Cepat Rusak, Simak Yuk!

Ji Chang Wook 

Dengan citra maskulin namun kocak, ternyata aktor Ji Chang Wook pernah memerankan beberapa adegan dewasa dalam drama Korea Lovestruck in The City. Dalam drama romance ini ia dipasangkan dengan aktris Kim Ji Won sebagai sepasang kekasih yang tinggal bersama.

Jo In Sung

Nama besar aktor Jo In Sung juga tak boleh kelewatan ketika membicarakan daftar ini. Jo In Sung merupakan salah satu aktor yang pernah beradegan dewasa di film A Frozen Flower bersama aktris Song Ji Hyo. Tak hanya itu, ia juga pernah beradegan panas dengan aktris Gong Hyo Jin dalam drama berjudul It’s Okay That’s Love.

Song Seung Heon

Aktor lawas yang masih memiliki pesona menarik ini juga pernah bermain dalam film penuh dengan adegan panas di tahun 2014. Ia bersama dengan aktris Lim Ji Yeon menampilkan beberapa adegan dewasa dalam film dengan judul Obsessed.

Baca Juga: Mana Jagoan Anda? Ini Daftar Line Up Girl Group yang Dikonfirmasi di Queendom 2

Kim Soo Hyun

Dalam film berjudul Real, Kim Soo Hyun pernah memerankan adegan panas bersama lawan mainnya. Berperan sebagai mafia jahat, ia beradu peran dengan Sulli yang merupakan ex member f(x).

Song Kang

Aktor baru yang namanya sedang melejit saat ini juga beberapa kali membintangi drama dengan banyak adegan dewasa. Setelah sukses beradu peran dengan Han So Hee dalam drama Nevertheless, saat ini Song Kang juga telah membintangi drama Korea dengan beberapa adegan dewasa bersama aktris Park Min Young dalam drama berjudul Forecasting Love and Weather.

Kim Rae Won

Aktor Kim Rae Won juga pernah membintangi film dengan banyak adegan dewasa dalam film berjudul Gangnam Blues. Dalam drama ini juga dibintangi oleh aktor Lee Min Ho dan juga aktris Seolhyun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News