HOME, Santai

Wow, Ini Daftar Rekomendasi 4 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi! Tonton Yuk!

Wow, Ini Daftar Rekomendasi 4 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi! Tonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea memiliki banyak peminat dan juga fans setia yang selalu meluangkan waktu untuk menonton drama.

Jumlah rating tinggi yang didapatkan oleh drama Korea menjadi salah satu indikator kesusksesan sebuah drama.

Berikut ini adalah beberapa drama Korea dengan perolehan rating tinggi yang tentu saja memiliki kisah dan cerita berkualitas.

Baca Juga: Ingin Tahu Kerasnya Kehidupan di Korea? Tonton Rekomendasi Dramanya Berikut Ini

Move to Heaven

Laman Koreaboo mencatat drama dengan kisah menyentuh ini menjadi drama Korea dengan perolehan rating tertinggi, yaitu dengan perolehan 9.2 di akhir episodenya.

Drama ini menceritakan kisah seorang anak dengan sindrom Asperger yang bekerja dengan pamannya sebagai pembersih trauma. Dimana mereka bertugas untuk membersihkan barang-barang peninggalan dari orang-orang yang telah meninggal dan menyampaikan pesan terakhir pada keluarga yang ditinggalkannya.

Hospital Playlist

Drama kedokteran yang diproduksi tvN ini juga masuk dalam deretan drama Korea yang memiliki rating tinggi. Antusiasme penontonnya terbukti dari adanya permintaan untuk membuat season kedua dari drama ini.

Bahkan kisah persahabatan lima dokter yang hobi bermain musik ini juga didokumentasikan dalam beberapa acara variety show. Yang tentu saja menjadi bukti bahwa drama ini memiliki antusias tinggi dari penontonnya.

Baca Juga: Sedang Gabut? Yuk Coba Main Game Online Ringan Ini Saja, Seru Loh!

Flower of Evil

Dengan genre thriller, drama Korea berjudul Flower of Evil juga masuk dalam jajaran drama Korea yang memiliki rating tinggi. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan juga Moon Chae Won.

Flower of Evil menceritakan tentang seorang detektif wanita yang menikahi seorang pria dengan hati lembut dan menjadi suami idaman. Mereka berdua memiliki seorang anak perempuan sebagai pelengkap keluarga ini. Namun tanpa disangka rahasia kelam harus terungkap diantara kedua pasangan tersebut.

My Mister

Memiliki cerita yang menggambarkan betapa kerasnya kehidupan di Korea, drama yang dibintangi IU dan Lee Sun Kyun ini pun juga memiliki rating tontonan tinggi selama penayangannya.

Drama My Mister menceritakan tentang perjuangan hidup keras yang harus dilalui seorang wanita berusia 20 tahunan. Di sisi lain, seorang pria berusia 40 tahunan pun juga mengalami kesulitan serupa sehingga membuat mereka berdua saling membantu satu dengan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News