Santai

Tonton 5 Rekomendasi Drakor Supernatural Horor Terbaik Ini

Tonton 5 Rekomendasi Drakor Supernatural Horor Terbaik Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial western saja, ada juga beberapa rekomendasi drama Korea alias drakor supernatural horor yang tidak boleh ketinggalan untuk ditonton.

Kisah horor atau pengalaman supernatural dalam drama Korea juga banyak yang membawa perasaan menegangkan dalam alur ceritanya.

Tak jarang, bahkan drakor tersebut mendapatkan ketenaran gara-gara kisah mistis yang disajikannya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang memiliki tema super natural:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Serial Supernatural Netflix, Terbaru Ada 28 Days Haunted

Hellbound

Drakor fantasi super natural ini merupakan drakor yang ceritanya diangkat dari kisah webtoon populer. Ceritanya mengikuti tentang para manusia yang dikejar oleh makhluk besar mengerikan yang disebut berasal dari neraka.

Mereka semua yang dikejar adalah orang-orang yang memiliki dosa besar di masa lalu dan disembunyikan erat. Seorang pemimpin ajaran baru tiba-tiba muncul dan mengungkap bahwa ia mengetahui cara agar terhindar dari ancaman makhluk tersebut.

The Cursed

The Cursed merupakan drakor horor populer yang juga memiliki cerita super natural di dalamnya. Kisahnya mengikuti tentang kisah sebuah perusahaan sukses bernama Forest.

Ternyata, di balik kesuksesan perusahaan tersebut, sang pemimpin memiliki rahasia bahwa ia menggunakan ilmu hitam. Hingga suatu hari sebuah kejadian buruk menimpa perusahaan tersebut yang membuat perhatian publik mengarah pada rahasia kelam di dalamnya.

Baca Juga: Wajib Nonton, Ini 5 Rekomendasi Drakor Saeguk Terbaik

Kingdom

Fans drama Korea supernatural horor tentu wajib menonton drakor populer Netflix berjudul Kingdom. Cerita dalam drakor ini mengikuti serangan mayat hidup atau zombie yang menyerang kehidupan Korea di masa silam.

Menariknya, mayat hidup ini mulai muncul disebabkan oleh ritual kuno yang dilakukan untuk tetap membuat raja tetap hidup walaupun telah mati. Kini, sang putra mahkota harus berusaha menyelamatkan kerajaan dan juga penduduknya.

Master’s Sun

Drakor dengan genre horor ini juga memiliki cerita supernatural di dalamnya. Drakor ini mengikuti kisah seorang wanita yang bisa melihat hantu. Ia menganggap kemampuannya ini adalah kutukan yang membuatnya hidup dalam ketakutan setiap hari.

Namun, suatu hari dia bertemu dengan bos di tempat kerjanya. Karena satu dan lain hal, sang bos yang mengetahui kemampuan wanita tersebut, meminta bantuan sang wanita untuk menyelesaikan sebuah hal.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Keistimewaan Kepribadian Introvert

All of Us Are Dead

Drakor super natural horor selanjutnya adalah All of Us Are Dead. Drama ini sempat menjadi drakor terpopuler di Netflix yang banyak memiliki penggemar dan banyak ditonton.

Dalam ceritanya, drakor ini mengikuti kisah para murid SMA di sebuah sekolah yang dipenuhi zombie. Satu per satu murid berubah jadi zombie dan yang tersisa harus bertahan.

Itulah beberapa rekomendasi drakor supernatural horor yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News