Santai

6 Rekomendasi Serial Supernatural Netflix, Terbaru Ada 28 Days Haunted

6 Rekomendasi Serial Supernatural Netflix, Terbaru Ada 28 Days Haunted

MOMSMONEY.ID - Sebelum Halloween tiba, berikut ini ada beberapa rekomendasi judul film supernatural yang bisa Anda jadikan alternatif tontonan.

Kisah horor atau pengalaman supernatural tentunya memiliki kisah menarik untuk ditonton. Selain menambah penasaran, kisah tersebut juga membawa perasaan menegangkan dalam alur ceritanya.

Beberapa serial TV tentunya ada yang mengangkat kisah misteri dan super natural sebagai tema ceritanya. Tak jarang, bahkan serial TV tersebut mendapatkan ketenaran gara-gara kisah mistis yang disajikannya.

Berikut ini adalah beberapa serial TV yang mengangkat kisah supernatural sebagai temanya:

Chilling Adventures of Sabrina

Memiliki genre fantasi horor, serial ini merupakan serial remaja populer di Netflix dengan total 4 musim. Chilling Adventures of Sabrina memiliki cerita super natural yang mengikuti seorang gadis remaja bernama Sabrina.

Menjelang ulang tahunnya yang ke-16, Sabrina dihadapkan dengan pilihan untuk memilih tinggal bersama keluarganya di dunia sihir atau di dunia manusia biasa bersama teman-temannya.

Baca Juga: 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Serial Horor Terbaru

Midnight Mass

Midnight Mass, serial populer Netflix juga mengangkat kisah super natural sebagai tema ceritanya. Dikisahkan ada seorang pendeta muda yang baru saja pindah ke sebuah daerah terpencil.

Semenjak kehadirannya, kehidupan masyarakat disana selalu dipenuhi dengan keajaiban dan mukjizat. Membuat semua penduduk percaya bahwa hal tersebut adalah karena sang pendeta. Walau, kebenaran gelap sebenarnya mengenai sang pendeta terungkap.

Evil

Kisah super natural selanjutnya ada pada serial Evil. Menceritakan tentang seorang psikolog wanita yang merasa skeptis dan tidak percaya pada adanya hal-hal di luar nalar.

Lalu, ia memutuskan untuk mengikuti proses exorcism atau pengusiran setan yang dilakukan oleh pendeta dan seorang kontraktor. Yang kemudian membuktikan adanya kegiatan super natural di luar nalar yang ia saksikan sendiri secara langsung.

Baca Juga: Seram Abis! Ini Sinopsis Serial The Midnight Club, Cocok Buat Halloween

Stranger Things

Stranger Things juga wajib masuk dalam daftar serial super natural yang wajib ditonton. Serial yang memiliki banyak fans ini bercerita tentang kemunculan hal-hal super natural dalam kehidupan warga di sebuah kota kecil.

Anak-anak mulai menghilang dan investigasi terus dilakukan untuk mengungkap kisah yang ternyata melibatkan kegiatan super natural. Kejadian di luar nalar juga tentunya dilakukan untuk bisa membawa anak-anak yang hilang tersebut kembali.

Bates Motel

Bates Motel berkisah tentang kehidupan seorang remaja laki-laki yang tak bisa lepas dari pengaruh ibunya. Kisah serial ini merupakan prequel dari film Psycho yang menceritakan tentang kehidupan Norman Bates semasa remajanya.

Kisah masa mudanya terungkap dan juga hubungannya dengan ibunya yang penuh dengan intrik gelap dan dalam. Kisah bergenre horor misteri ini juga menceritakan tentang betapa toxic-nya hubungan ibu dan anak hingga mempengaruhinya sampai ia dewasa.

Baca Juga: Wajib Nonton, Ini 5 Rekomendasi Drakor Saeguk Terbaik

28 Days Haunted

Serial horor terbaru dari Netflix ini juga memiliki tema tentang kejadian super natural dalam kehidupan sehari-hari. Ceritanya mengikuti tentang tiga kelompok pengusir setan yang ditempatkan di tiga tempat berhantu berbeda. 

Mereka harus berusaha menyelesaikan misteri dari tempat tersebut melalui komunikasi dengan para arwah selama 28 hari. Tanpa mereka ketahui bahwa mereka tengah melakukan eksperimen teori yang dikembangkan oleh Ed dan Lorraine Warren, pengusir hantu legendaris di Amerika.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi film supernatural horor yang bisa ditonton menjelang Halloween.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News