Santai

Wajib Nonton, Ini 5 Rekomendasi Drakor Saeguk Terbaik

Wajib Nonton, Ini 5 Rekomendasi Drakor Saeguk Terbaik

MOMSMONEY.ID - Pecinta cerita kolosal, berikut ada beberapa rekomendasi drakor saeguk yang populer dan wajib untuk Anda tonton.

Drakor saeguk adalah drama kolosal yang menceritakan kehidupan Korea di masa kerajaan dulu. Tentu saja, drama ini akan sarat dengan nilai kebudayaan Korea.

Tak hanya melulu tentang perang dan politik, drama dengan tema ini juga ada yang bergenre romantis dan komedi. Yuk, intip beberapa rekomendasi drama saeguk populer berikut:

Hwarang

Drama ini menceritakan tentang pasukan Hwarang. Mereka adalah sekumpulan elite kesatria muda yang dilatih dalam hal moral dan bela diri. Mereka kemudian menemukan arti persahabatan dan percintaan dalam masa kerajaan Silla.

Drakor Hwarang menjadi populer karena menampilkan aktor-aktor terkenal Korea, seperti Park Seo Jeon, Park Hyung Sik, V (BTS),  Choi Min Ho, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, hingga Kim Hyun Jun.

Baca Juga: 20th Century Girl Duduki Peringkat Satu, Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini

Mr. Queen

Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, drama ini memiliki genre komedi romantis. Menceritakan tentang seorang koki istana kepresidenan yang terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada masa Joseon.

Dengan kekocakannya, sang ratu kemudian mampu membuat suasana di kerajaan menjadi menyenangkan. Tak hanya menyenangkan, banyak cerita menyedihkan hingga romantis yang ditayangkan dalam cerita di drama ini.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Menceritakan tentang kisah cinta segitiga seorang wanita dan dua pangeran pada masa Dinasti Goryeo. Pada saat gerhana matahari total, seorang wanita dari masa abad 21 tiba-tiba terperangkap dalam tubuh gadis remaja berusia 16 tahun di Dinasti Goryeo.

Ia kemudian jatuh hati dengan pangeran ke-8 dan juga pangeran ke-4. Kisah persahabatan, politik, dan tentunya cinta segitiga akan menghiasi drama saeguk terpopuler dengan ending menyedihkan ini.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Berikut Peringkat Under The Queen's Umbrella

Alchemy of Soul

Drama Korea ini dibintangi Jung So Min bersama dengan aktor Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun.

Dalam drama populer Netfllix ini, ia berperan sebagai seorang gadis buta yang dirasuki oleh roh tentara tangguh yang memiliki kekuatan sihir. Dia harus membantu seorang pria pembuat onar untuk merubah nasibnya.

Drama saeguk ini juga mengisahkan sebuah kisah cinta di jaman dinasti Korea yang penuh dengan lika-liku dan masalah cinta segitiga dan kepentingan sosial

Under The Queen’s Umbrella

Drama terbaru Kim Hye Soo adalah drakor saeguk yang berjudul Under the Queen’s Umbrella. Drakor ini baru saja tayang di Netflix dengan beberapa episode awal dan memperoleh rating yang tinggi.

Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki. Namun, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon, sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

Itulah beberapa rekomendasi drakor saeguk populer yang wajib ditonton para penikmat drama kolosal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News