Santai

20th Century Girl Duduki Peringkat Satu, Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini

20th Century Girl Duduki Peringkat Satu, Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Berikut ini adalah daftarnya.

Karena konsistensinya merilis beberapa judul film terbaru maupun lawas untuk memanjakan para penikmat film, beberapa film menarik banyak penonton dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Berikut adalah daftar judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia:

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, 3 Dokumenter Terbaru Netflix akan Tayang Minggu Ini

The School for Good and Evil

Menampilkan Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, Charlize Theron, dan Michelle Yeoh, film ini merupakan film fantasi remaja dengan cerita menarik.

Sophie dan Agatha adalah sepasang sahabat yang sedang diuji pertemanannya. Terutama, ketika masuk dalam sekolah sihir untuk menjadi pahlawan dan penjahat dalam cerita dongeng. 

Film yang merupakan garapan sutradara Paul Feig ini berhasil menempati peringkat pertama top film Netflix hari ini.

20th Century Girl

Di peringkat kedua ada film Korea 20th Century Girl merupakan film dengan genre drama romantis remaja. Film ini populer di Netflix dan banyak ditonton karena ceritanya yang mengandung bawang alias menyedihkan. 

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta remaja di sekolah yang penuh kepolosan dan kebingungan saat pertama kali menyukai lawan jenis. 20th Century Girl dibintangi oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo sebagai bintang utamanya.

Baca Juga: Bolehkah Donor Darah saat Sedang Haid? Berikut Jawabannya

Ngeri-Ngeri Sedap

Ngeri-Ngeri Sedap adalah film Indonesia yang berhasil meraih lebih dari 2,8 juta penonton di bioskop. Film ini berada pada peringkat ketiga top film Netflix hari ini.

Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang kisah orang tua dari Batak yang harus berpura-pura bertengkar sehingga anak-anak mereka bisa pulang dari kerjanya di luar kota.

Selain meraih banyak respons positif, film ini juga berhasil mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Academy Awards alias Piala Oscar di tahun 2023.

Laal Singh Chaddha

Di peringkat keempat ada film dari India yang dibintangi oleh Aamir Khan dan Kareena Kapoor. Film ini merupakan film India terbaru dengan genre drama romantis yang tayang di Netflix.

Kisahnya juga menceritakan tentang seorang pria dengan keterbatasan intelektual yang melakukan perjalanan luar biasa dan bertemu dengan banyak teman baru yang membuat perjalanannya makin berkesan. Film ini merupakan adaptasi film Forrest Gump versi India.

Baca Juga: Ada The Good Nurse, Ini 8 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Father Stu

Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Mel Gibson ini berhasil menduduki peringkat kelima top film Netflix hari ini. Kisahnya menceritakan tentang seorang pria yang mendapatkan tujuan hidupnya setelah merasa hidupnya sudah berakhir.

Ia merupakan seorang petinju yang mengalami cedera. Hingga kemudian dia bertemu dengan seorang wanita yang taat beribadah dan membuatnya jatuh cinta. Dari situ ia kemudian mencoba untuk menarik perhatian sang wanita dengan rajin pergi ke gereja.

Itu tadi adalah beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News