Santai

Tonton 5 Film dan Series Enzy Storia Berikut, Ada Hello Ghost

Tonton 5 Film dan Series Enzy Storia Berikut, Ada Hello Ghost

MOMSMONEY.ID - Penggemar Enzy Storia wajib tonton beberapa film dan series yang pernah ia bintangi berikut ini, ya.

Nama Enzy Storia kembali menjadi trending setelah dia membintangi sebuah serial drama komedi berjudul Drama Ratu Drama.

Tak hanya series Drama Ratu Drama, ada juga tontonan film dan serial lainnya yang dibintangi Enzy Storia. Berikut ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: Durasi Singkat, Ini 5 Tontonan Horor Pendek Seru di Netflix

7-24

Bersama dengan Rio Dewanto, Enzy Storia didapuk menjadi pemeran utama wanita dalam film bergenre drama ini. Dalam film ini, mereka berdua dipasangkan menjadi pasangan suami istri bernama Anggara dan Aini.

Tepat sebelum ulang tahun pernikahan mereka yang kedua, Anggara harus dihadapkan pada kenyataan bahwa sang istri harus kehilangan ingatannya karena sebuah penyakit. Film 7-24 bisa ditonton di platform KlikFilm.

Pretty Boys

Pretty Boys adalah film komedi yang menampilkan Vincent dan Desta sebagai pemeran utamanya. Ceritanya mengikuti dua sahabat yang telah bersahabat sejak kecil dan memiliki keinginan sama untuk menjadi terkenal.

Dalam film Pretty Boys, Enzy Storia didapuk menjadi cameo berperan sebagai bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh dua sahabat tersebut.

Ganteng-ganteng Serigala

Nama Enzy Storia tentu sudah sangat lekat dengan peran antagonis yang ia perankan dalam serial sinetron berjudul Ganteng-ganteng Serigala.

Sinetron fantasi ini menceritakan tentang kisah cinta dua dunia yaitu vampir dan serigala yang jatuh cinta dengan seorang manusia biasa.

Baca Juga: Paspor Masa Berlaku 10 Tahun Terbit Mulai 12 Oktober 2022, Begini Ketentuannya

Drama Ratu Drama

Drama Ratu Drama merupakan series terbaru Enzy Storia yang menampilkan tingkah kocak dan cerita yang menyentuh. Series ini bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio.

Ceritanya tentang kisah seorang aktris berhati baik yang berperan sebagai pemeran antagonis dalam sebuah sinetron. Peran tersebut membuatnya menjadi sosok yang dibenci oleh banyak orang di dunia nyata.

Bahkan, ia pun kesulitan untuk menghapus citra dari peran antagonis yang ia peran kan tersebut.

Hello Ghost

Hello Ghost adalah film terbaru dari Enzy Storia yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 20 Oktober mendatang. Selain Enzy Storia, film ini juga menampilkan Onadio Leonardo dan Indro Warkop sebagai pemeran utamanya.

Hello Ghost menceritakan tentang seorang pria bernama Kresna yang gagal dalam upaya melakukan bunuh diri. Saat dirawat di rumah sakit, ia malah diikuti oleh empat hantu gentayangan dengan kepribadian berbeda yang baru akan menghilang jika Kresna menuruti keinginan mereka.

Itu tadi adalah beberapa tontonan series dan film yang dibintangi oleh Enzy Storia. Jangan lupa tonton Hello Ghost pada 20 Oktober 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News