Santai

Durasi Singkat, Ini 5 Tontonan Horor Pendek Seru di Netflix

Durasi Singkat, Ini 5 Tontonan Horor Pendek Seru di Netflix

MOMSMONEY.ID - Rekomendasi tontonan horor singkat dan menyeramkan ini bisa Anda tonton di Netflix.

Menonton film atau serial bergenre horor yang berdurasi panjang tentu akan membuat banyak waktu menjadi tersita.

Maka dari itu, beberapa serial dan film horor singkat berikut ini bisa Anda tonton dan dinikmati di Netflix:

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Film Horor Berikut Ini, Cocok buat Halloween

Goedam

Memiliki durasi yang singkat, 7-15 menit setiap episode, serial asal Korea ini memiliki total 8 episode.

Goedam menceritakan tentang cerita-cerita urban legends Korea yang tentunya menyeramkan dan membuat suasana menjadi tegang. Sebab, hampir semua setting-nya terjadi saat malam tiba.

Haunted

Haunted merupakan serial horor populer Netflix yang menyajikan cerita horor seru dalam 3 season. Walau telah memiliki 3 season, durasi dari setiap episode dalam serial ini hanya sekitar 20-30 menit saja.

Beberapa orang berkumpul bersama dengan teman dan keluarga untuk membagikan cerita menyeramkan dari masa lalu mereka. Membuat suasana merinding kembali muncul di antara mereka lagi.

Baca Juga: Intip Trailer dan Tanggal Tayang KKN di Desa Penari Extended Version

School Tales The Series

Serial horor yang satu ini merupakan horor terbaru dari Thailand yang dirilis pada tahun 2022. School Tales The Series memiliki 8 episode yang setiap episode berdurasi di bawah 50 menit saja.

Ceritanya tentang cerita horor antologi menyeramkan yang mengambil setting di lingkungan sekolah. Serial ini diadaptasi dari webtoon asal Thailand.

Creeped Out

Sosok dengan masker yang dikenal dengan The Curious, mengumpulkan beberapa kisah dari ilmu hitam yang kini digunakan oleh anak-anak masa kini. Tujuannya, untuk memberikan teror menyeramkan melalui teknologi.

Serial horor antologi dengan 2 season ini memiliki durasi pendek, 25 menit saja dalam setiap episodenya.

The Shadow

Dihantui oleh sebuah fenomena yang menyerang anak laki-lakinya, seorang ibu harus mengambil sebuah cara ekstrem untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Film horor kelam dan mencekam ini memiliki durasi singkat, hanya 15 menit saja.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi tontonan horor singkat yang bisa ditonton di Netflix, terutama saat memiliki waktu luang sebentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News