Santai

Tonton 5 Drakor Populer Aktor Im Si Wan Ini, Ada yang Masih On Going

Tonton 5 Drakor Populer Aktor Im Si Wan Ini, Ada yang Masih On Going

MOMSMONEY.ID - Populer dalam banyak judul drakor populer, ini daftar drama Korea Im Si Wan yang wajib ditonton penggemarnya.

Setelah comeback dengan drama terbarunya berjudul Summer Strike, Im Si Wan kembali menarik perhatian penonton karena aktingnya dengan Seol Hyun.

Karier akting Im Si Wan sudah tak perlu diragukan lagi, banyak judul drakor populer yang telah ia bintangi.

Baca Juga: Baru Jadian? Yuk, Intip 6 Ide Kado Natal Romantis bagi Pasangan Baru

Para penggemarnya juga wajib menonton beberapa daftar drakor yang pernah dibintanginya berikut:

Summer Strike

Salah satu drakor yang masih on going di Viu ini menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan dalam drama Summer Strike. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata. 

Diadaptasi dari webtoon, drakor ini mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka.

Run On

Run On merupakan salah satu drama Korea bertema romantis dengan alur cerita ringan dan seru untuk ditonton. Drama ini dibintangi oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan atlit lari yang meninggalkan kehidupan yang telah ditetapkan untuknya demi mengikuti kata hatinya. Terutama, setelah seorang translator mulai memasuki kehidupannya.

Misaeng

Misaeng adalah drama Korea dengan tema keuangan dan finansial. Dalam drama ini akan ditampilkan kehidupan pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan trading.

Seorang pemuda bernama Jang Geu Rae (Im Si Wan) adalah salah satu pegawai yang terpaksa menyelami dunia trading walaupun tak memiliki skill sama sekali di bidak tersebut.

Tak hanya Jang Geu Rae, penontonnya pun juga akan diajak menyelami dunia trading yang berhubungan dengan keuangan, bisnis, dan finansial.

Baca Juga: Ini Sinopsis Summer Strike, Drakor Terbaru Seolhyun yang Cocok buat Introvert

Strangers from Hell

Strangers from Hell merupakan film misteri yang dibintangi oleh Im Si Wan dan Lee Dong Wook. Yoon Jong Woo (Im Si Wan) mendapatkan pekerjaan baru di Seoul dan ia harus meninggalkan kota kecil tempatnya tinggal.

Ia mendapatkan sebuah apartemen murah dimana dalam apartemen tersebut ia harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya. Bahkan, dia juga memiliki banyak tetangga dengan kepribadian misterius, aneh, dan mencurigakan.

Tracer

Hwang Dong Jo (Im Si Wan) adalah seorang yang bekerja di National Tax Service. Ia memiliki tugas untuk melakukan pelacakan terhadap uang uang pajak yang hilang dan disembunyikan dari badan tersebut.

Terutama, untuk memberantas kasus korupsi yang telah ia investigasi bersama anggota tim lainnya.Ia bekerja sama dengan dua anggota tim lainnya, Seo Hey Young (Ko Ah Sung) dan juga pimpinannya Oh Young (Park Yong Woo).

Memiliki kisah yang menarik untuk ditonton, itulah sederet drakor yang pernah dibintangi aktor Im Si Wan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News