Santai

Tonton 4 Rekomendasi Film Terbaik Aktris Florence Pugh Berikut Ini!

Tonton 4 Rekomendasi Film Terbaik Aktris Florence Pugh Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Aktris muda Hollywood, Florence Pugh, tentunya sudah tidak asing lagi bagi penikmat film Hollywood.

Ia merupakan salah satu aktris yang sudah sering melalang buana dalam dunia perfilman Hollywood. Film dengan berbagai genre pun juga pernah ia bintangi.

Berikut adalah sederet daftar film populer yang pernah dibintangi oleh aktris Florence Pugh.

Baca Juga: Seram! 5 Film Horor Bertema Sekte Satanis Ini Cocok Ditonton Saat Weekend!

Don’t Worry Darling

Florence Pugh baru-baru ini didapuk menjadi pemeran utama wanita dalam film thriller horor baru berjudul Don’t Worry Darling. Bersama dengan Harry Styles, ia dipasangkan menjadi sepasang suami dan istri.

Berlatar di tahun 1950, sepasang suami istri tinggal di sebuah komunitas eksperimen dengan kemewahan luar biasa. Mereka kemudian mulai mempertanyakan apakah semua hal yang mereka dapatkan nyata atau tidak.

Midsommar

Aktris Florence Pugh juga pernah menjadi pemeran utama wanita dalam film thriller horor karya Ari Aster yang berjudul Midsommar.

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki trauma psikis. Bersama dengan kekasih dan teman-temannya, ia mengunjungi sebuah pedesaan yang masih memegang kuat ritual-ritual menyeramkan di luar nalar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Unik Tentang Body Swap! Tonton Ya!

Little Women

Film populer selanjutnya yang juga pernah dibintangi oleh Florence Pugh adalah film Little Women. Ia bersama dengan Saoirse Ronan, Emma Watson, dan Eliza Scanlen dipasangkan menjadi March bersaudara.

Keempatnya harus melalui banyak hal dalam kehidupan sebagai saudara. Namun segala permasalahan dapat teratasi karena kekompakan dan rasa sayang mereka pada satu sama lain.

Lady Macbeth

Di tahun 2016, Florence Pugh pernah membintangi sebuah film drama romantis berjudul Lady Macbeth. Film karya sutradara William Oldroyd ini merupakan film yang berlatar di Inggris pada abad ke-19.

Seorang pengantin wanita muda yang telah menikah, menemukan dirinya terperangkap dalam situasi yang tidak wajar. Ia jatuh dalam lubang perselingkuhan dengan seorang pekerja biasa yang bekerja di rumah mewah miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News