Santai

5 Rekomendasi Film Unik Tentang Body Swap! Tonton Ya!

5 Rekomendasi Film Unik Tentang Body Swap! Tonton Ya!

MOMSMONEY.ID - Pilihan tema film yang beragam tentunya membuat kegiatan menonton film tak lagi membosankan. Salah satu tema yang menarik untuk ditonton adalah tentang body swap.

Body swap atau tukar tubuh adalah tema film yang menceritakan tentang karakternya yang bertukar tubuh dengan orang lain atau bisa juga dengan lawan jenis.

Baca Juga: Fans Tom Hanks? Tonton 6 Film Terbaik Tom Hanks Berikut Ini Ya!

Berikut ini ada beberapa film bertema tentang bertukar tubuh atau body swap yang wajib ditonton.

13 Going on 30

Dalam film komedi fantasi ini, menceritakan tentang seorang perempuan bernama Jenna yang membuat permintaan tak biasa saat merayakan ulang tahunnya. Ia membuat permintaan agar ia bisa segera berusia 30 tahun. Keesokan harinya, permintaan yang dibuat Jenna menjadi kenyataan. Ia tiba-tiba terbangun dalam tubuhnya yang kini berusia 30 tahun.

The Dude in Me

The Dude in Me, menceritakan seorang bos gangster yang bertukar tubuh dengan seorang siswa culun di SMA. Keduanya bertukar raga setelah mengalami kecelakaan. Melalui tubuh barunya, bos gangster tersebut bermaksud untuk membantu siswa culun tersebut.

Dari mulai diet, berolah raga, dan berlatih bela diri semuanya dilakukan untuk bisa membalas siswa-siswa lain yang membullynya dahulu.

Baca Juga: Simak 4 Tips Merawat Hair Extension agar Awet dan Tahan Lama!

It’s a Boy Girl Thing

Film ini menceritakan tentang dua orang remaja yang tak pernah akur. Suatu hari Woody Deane dan Nell Bedworth bertengkar hebat di depan patung dewa Aztec. Keajaiban menghampiri mereka, saat malam jiwa mereka tertukar dan membuat tubuh mereka bertukar keesokan harinya.

Awalnya mereka berencana buruk untuk menghancurkan reputasi masing-masing. Namun berubah dengan saling membantu untuk bisa masuk ke universitas yang diinginkan.

The Change-up

Dave merupakan seorang pria yang telah menikah. Ia hidup dengan istri dan 3 orang anaknya. Sedangkan Mitch adalah seorang lajang. Ia sangat menyukai kkehidupan lajangnya terutama kehidupan seksualnya. Pada suatu hari mereka berdua buang air kecil di sebuah air mancur. Tiba tiba saja petir menyambar dan tubuh mereka bertukar. Kehidupan keduanya pun berubah seketika setelah kejadian tersebut.

Daddy You, Daughter Me

Do Yeon seorang anak perempuan yang tak pernah akrab dengan ayahnya. Keduanya selalu bertengkar dan berselisih paham. Suatu hari tubuh mereka tertukar. Do Yeon harus mengurus semua permasalahan orang dewasa.

Sedangkan sang ayah harus kembali berurusan dengan kehidupan di sekolah. Keduanya harus beradaptasi dengan kehidupan barunya. Yang kemudian membuat keduanya menyadari permasalahan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News