Santai

Fans Tom Hanks? Tonton 6 Film Terbaik Tom Hanks Berikut Ini Ya!

Fans Tom Hanks? Tonton 6 Film Terbaik Tom Hanks Berikut Ini Ya!

MOMSMONEY.ID - Nama aktor Tom Hanks tentunya sudah menjadi nama legendaris dalam dunia perfilman Hollywood. Ia merupakan aktor yang telah banyak membintangi judul film populer.

Hingga saat ini ia bahkan masih menjadi salah satu aktor Hollywood yang aktif membintangi film-film dengan berbagai genre.

Para fans aktor Tom Hanks, berikut ini ada beberapa daftar film Tom Hanks yang wajib ditonton.

Baca Juga: Teror Penuh Senyum, Smile, Film Psychological Horor Baru di Bioskop!

Saving Private Ryan

Pada masa invasi di Perang Dunia II, Kapten John Miller yang diperankan oleh Tom Hanks, diberikan misi khusus untuk mencari seorang prajurit bernama James Ryan. Prajurit ini sendiri memiliki tiga saudara yang semuanya telah terbunuh dalam perang. Tom Hanks membintangi film perang ini bersama dengan aktor Matt Damon dan Vin Diesel.

Finch

Film Finch mengikuti kisah tentang seorang teknisi bernama Finch yang bekerja di lab bawah tanah bersama dengan anjing kesayangannya, Goodyear. Finch dan Goodyear tinggal pada masa setelah kiamat di mana cuaca menjadi sangat ekstrim. Finch memutuskan untuk membuat robot yang bisa melindungi dirinya dan sang anjing di tengah cuaca ekstrim dan badai.

Catch Me If You Can

Bersama dengan Leonardi DiCaprio, Tom Hanks membintangi film ini sebagai agen FBI. Ia diberikan tugas untuk menangkap seorang penipu ulung yang lihai dalam melakukan aksi penipuan hingga merugikan korbannya jutaan dollar. Aksinya yang semakin berani pun mulai menarik perhatian FBI untuk melakukan pengejaran dan menangkap penipu tersebut.

Baca Juga: Seru! 6 Tontonan Netflix Ini Bertema Tentang Uang dalam Ceritanya!

Forrest Gump

Nama Tom Hanks mungkin mulai banyak dikenal setelah ia membintangi film berjudul Forrest Gump yang legendaris ini. Tom memerankan karakter Forrest yang merupakan seorang pria dengan IQ rendah. Ia harus melalui serangkaian momen dalam hidupnya dan bertemu dengan banyak orang baru. Namun ia juga ingin bertemu dengan cinta pertamanya, Jenny.

Pinocchio

Dalam versi live action, Tom Hanks didapuk untuk memerankan karakter Geppetto yang merupakan pencipta karakter Pinocchio. Pinocchio merupakan boneka kayu yang mendapatkan sihir sehingga ia bisa hidup dan tinggal bersama dengan sang ayah pembuatnya, Geppetto. Namun kehidupan Pinocchio menjadi naik turun setelah ia memutuskan meninggalkan sang ayah untuk mengikuti sebuah sirkus.

The Da Vinci Code

Tom Hanks juga pernah membintangi film bergenre misteri thriller yang berjudul The Da Vinci Code. Ia berperan sebagai seorang ahli simbol bernama Langdon yang terbang dari Paris ke London untuk mengungkap misteri pembunuhan keji. Bersama dengan seorang wanita sebagai tim pembantunya, mereka malah membuka enigma agama yang telah tersimpan sebagai rahasia di masa silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News