Santai

The Little Mermaid dan 2 Film Fantasi Segera Dirilis! Ini Daftar dan Jadwal Tayangnya

The Little Mermaid dan 2 Film Fantasi Segera Dirilis! Ini Daftar dan Jadwal Tayangnya

MOMSMONEY.ID - Disney merupakan rumah produksi yang banyak memproduksi film bergenre fantasi dengan cerita menarik.

Baru-baru ini Disney mengumumkan beberapa judul film fantasi terbarunya yang akan dirilis untuk menghibur pecinta film fantasi.

Baca Juga: Do Revenge dan 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Pekan Ini!

Berikut ini adalah beberapa daftar film fantasi terbaru yang jadwal tayangnya telah dikonfirmasi oleh Disney.

Disenchanted

Film yang dibintangi oleh Amy Adams, James Marsden, dan Patrick Dempsey ini telah dikonfirmasi untuk tayang pada tanggal 24 November 2022 mendatang.

Film Disenchanted mengikuti kisah tiga orang yaitu, Giselle, Robert, dan Morgan, bertahun-tahun setelah pernikahan mereka. Ketiganya kemudian memutuskan untuk pindah ke daerah terpencil karena lelah dengan kehidupan mereka sebelumnya. Namun sebuah masalah malah terjadi ketika permohonan Giselle diwujudkan.

Baca Juga: Google Peringati Hari Mangkok Ayam Jago! Ternyata Bukan Berasal dari Indonesia, Loh!

Hocus Pocus

Hocus Pocus juga merupakan film dari Disney yang telah dikonfirmasi untuk tayang pada 30 September 2022 ini. Film kedua Hocus Pocus dibintangi oleh Bette Midler, Kathy Najimy, dan Sarah Jessica Parker.

Tiga perempuan muda tanpa sengaja membawa hidup kembali Sanderson Sisters dalam kehidupan modern masa kini. Mereka juga harus mencari cara untuk menghentikan kelaparan pada anak-anak yang disebabkan oleh penyihir jahat.

The Little Mermaid

Berbeda dengan dua film sebelumnya, film The Little Mermaid adalah salah satu film fantasi yang dijadwalkan untuk tayang pada 26 Mei 2023 mendatang.

Film ini merupakan film live-action yang akan membawa cerita dongeng fantasi The Little Mermaid dalam dunia manusia. Film ini sendiri telah diproduksi dan turut dibintangi oleh Halle Bailey, Jonah Hauer-King, dan Melissa McCarthy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News